Usai Comeback, Ha Sung Woon Dipastikan Akan Berangkat Wamil Bulan Depan
Instagram
Selebriti

Pada 18 Agustus, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made membagikan siaran pers resmi yang mengumumkan bahwa mantan member Wanna One tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ha Sung Woon yang telah mengumumkan tanggal wajib militernya yang akan datang. Pada 18 Agustus, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made membagikan siaran pers resmi yang mengumumkan bahwa mantan member Wanna One tersebut akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September.

"Halo. Ini adalah Big Planet Made. Artis agensi kami Ha Sung Woon akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 5 September 2022 (Senin)," ujar Big Planet Made. "Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menghormati keinginan artis kami untuk mendaftar secara diam-diam, waktu dan lokasi pendaftaran akan dirahasiakan. Tidak akan ada prosedur resmi yang terpisah, jadi kami meminta pengertian kalian."


"Kami meminta perhatian dan dukungan hangat yang berkelanjutan untuk Ha Sungwoon yang dengan setia akan memenuhi tugas militernya dan kembali dengan citra yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih," pungkas Big Planet Made. Sedangkan Ha Sung Woon akan merilis mini album ketujuhnya “Strange World” pada 24 Agustus pukul 6 sore KST.

"Mas awaaaannnnnn,tapii... semoga lancar dan sehat selalu akungg aku tunggu kamu pulang!!!!" komentar netter. "Semoga wamilnya lancar ya sungwoon KAI & sehun ayo ikut juga biar bisa cepat kumpul ot9," ujar yang lain. "Mass blm siap ditinggal pantesan kabar konser mendadak ternyata mau ditinggal wamil, woii banyak bgt berita tak terduga hari ini anjirrr," pungkas lainnya.

Sementara itu Ha Sung Woon bergabung dengan Star Crew Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Ardor&Able) dan memulai debutnya dengan boyband Hotshot sebagai vokalis utama pada 29 Oktober 2014. Ha Sung Woon kemudian mewakili Ardor&Able Entertainment dalam reality show survival show boy group, "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan di Mnet dari tanggal 7 April hingga 16 Juni 2017. Dalam konser terakhir yang berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, di Olympic Hall di Seoul, Ha Sung Woon berhasil memperoleh 790.302 suara dan diumumkan sebagai anggota terakhir dari boy grup proyek Wanna One di bawah YMC Entertainment.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending