Jelang Berangkat Wamil, Ha Sung Woon Malah Didiagnosis COVID 19
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya Ha Sung Woon sendiri telah mengumumkan bahwa dirinya akan memulai wajib militernya yang mungkin harus ditunda pada 5 September nanti.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ha SungWoon yang telah dinyatakan positif COVID-19 hanya beberapa hari sebelum pendaftaran wajib militernya. Pada 2 September, agensi mantan member Wanna One itu, Big Planet Made, membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan diagnosis sang idola.

"Halo. Ini adalah Big Planet Made. Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini," ujar Big Planet Made. "Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan."


"Akibatnya, Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam 'Someday Festival' yang direncanakan pada 3 September. Kami meminta pengertian penggemar," tambahnya. "Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat. Selain itu, kami akan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya segera setelah itu diatur. Terima kasih."

Sedangkan sebelumnya Ha Sung Woon telah mengumumkan bahwa dirinya akan memulai wajib militernya yang mungkin harus ditunda pada 5 September nanti. Ha Sung Woon sendiri baru saja melakukan comeback dengan merilis album ketujuhnya “Strange World” pada 24 Agustus lalu yang menjadi kado perpisahan untuk penggemarnya sebelum wamil.

Sementara itu Ha Sung Woon bergabung dengan Star Crew Entertainment (sebelumnya dikenal sebagai Ardor&Able) dan memulai debutnya dengan boyband Hotshot sebagai vokalis utama pada 29 Oktober 2014. Ha Sung Woon kemudian mewakili Ardor&Able Entertainment dalam reality show survival show boy group, "Produce 101 Season 2" yang ditayangkan di Mnet dari tanggal 7 April hingga 16 Juni 2017. Dalam konser terakhir yang berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, di Olympic Hall di Seoul, Ha Sung Woon berhasil memperoleh 790.302 suara dan diumumkan sebagai anggota terakhir dari boy grup proyek Wanna One di bawah YMC Entertainment.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending