Sang Anak Bagikan Foto Selfie Perdana, Begini Penampilan Ahok Usai Resmi Bebas dari Penjara
Nasional
Ahok Resmi Bebas

Resmi bebas, Djarot Saiful Hidayat sebelumnya menyampaikan keadaan Ahok yang bugar selama mendekam di penjara Mako Brimob.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas pada Kamis (24/1) hari ini. Ia sebelumnya divonis dengan hukuman 2 tahun penjara. Namun, Ahok mendapatkan beberapa remisi pengurangan tahanan hingga total 1 tahun 8 bulan dan 15 hari.

Kabar bahagia ini disambut baik oleh sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Fifi mengucap rasa syukur. Ia juga tak ketinggalan membagikan fotonya bersama dengan anak bungsu Ahok yang bernama Nicholas Sean.

penampilan perdana Ahok

Source: Instagram

Selain itu, sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pasangan Ahok, yakni Djarot Saiful Hidayat sempat menceritakan mengenai kondisi Ahok di penjara. Djarot menyatakan bahwa Ahok terlihat lebih sehat dan bugar. "Enggak kurus. Dia six pack gitu," terang Ahok.

Kini resmi keluar dari penjara Mako Brimob, seperti apakah penampilan perdana Ahok di depan publik. Terlihat dari sebuah akun di Instagram pada Kamis (24/1), Ahok resmi keluar mengenakan celana jeans dan kemeja berwarna biru gelap.


foto selfie perdana ahok

Source: Instagram

Di sisi lain, rasa bahagia turut disampaikan oleh putra sulung Ahok, yakni Nicholas Sean. Dalam unggahan Instagram miliknya, Nicholas membagikan foto perdananya bersama dengan sang ayah usai bebas.

Terlihat keduanya tersenyum bahagia. "He's back. My dad's a free man! Thank you everyone for the support," tulis Sean dalam unggahan Instagram pribadinya.

Berbagai komentar sambutan juga mewarnai unggahan Sean. Mereka menyambut baik kebebasan Ahok.

"Selamat pulang ke rumah pak ahok" tulis akun @an***mr. "Welcome back Pak BTP, God bless you and your family" sahut akun @v***ng. "His smile is priceless" tambah akun @m***ka.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait