Sukses di 'Sky Castle', Yum Jung Ah Ditawari Bermain Film 'Ignition'
Film

Dalam film ini Yum Jung Ah akan menjadi ibu dari remaja yang melarikan diri.

WowKeren - Aktris senior Yum Jung Ah memang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ia mampu memerankan karakter dengan berbagai macam kepribadian. Sebab itulah, ia menjadi salah satu penunjang kesuksesan dramanya, "Sky Castle".

Berkat penampilan apiknya di drama sukses tersebut, Yum Jung Ah pun mendapatkan tawaran untuk berakting di proyek baru. Tepatnya untuk film layar lebar yang berjudul "Ignition".

Berita ini disampaikan oleh perwakilan agensinya, Artist Company, pada Rabu (23/1). Meski telah menerima tawaran tersebut, sang artis masih mempertimbangkannya dan belum memutuskan apapun.

"Yum Jung Ah telah menerima tawaran untuk tampil di film 'Igniton' dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," terang perwakilan agensi. "Kami belum bisa mengonfirmasi penampilannya (bisa bergabung atau tidak)."

Film "Ignition" sendiri adalah film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang berusaha untuk melarikan diri.


Dalam film ini, Yum Jung Ah akan memerankan ibu dari remaja yang ingin melarikan diri tersebut. Jika sang aktris menerima tawaran ini, dia akan bergabung dengan beberapa aktor lainnya yang telah dikonfirmasi terlebih dahulu. Seperti Jung Hae In, Park Jung Min (II) dan Ma Dong Seok.

Sebelumnya, Park Jung Min telah dikonfirmasi akan memerankan karakter dari remaja yang melarikan diri bernama Go Tak Il. Ia memiliki seorang teman yang akan diperankan oleh Jung Hae In. Sedangkan Ma Dong Seok akan berperan sebagai mantan anggota geng yang saat ini mengelola sebuah restoran China.

Yum Jung Ah sendiri memulai debutnya sebagai seorang aktris pada tahun 1991 melalui serial "Our Paradise". Sejak saat itu, ia selalu tampil di layar kaca maupun layar lebar hampir setiap tahunnya. Ia juga kerap muncul di berbagai variety show.

Mantan Miss Korea ini juga kerap menerima predikat sebagai aktris terbaik dalam berbagai ajang penghargaan. Penghargaan terbaru yang berhasil didapatkannya adalah Best Actress untuk penampilannya di film "The Mimic".

Sementara itu, selain sibuk menyelesaikan syuting untuk dua episode terakhir "Sky Castle", Yum Jung Ah saat ini juga tengah disibukkan dengan aktingnya di film "Hit And Run Squad". Apakah kalian menantikan akting Yum Jung Ah di kedua film barunya?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel