Ngarep Menantu Setajir Ardi Bakrie, Iis Dahlia Larang Putrinya Nikah Muda
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Selain itu, Iis Dahlia ingin anaknya untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu.

WowKeren - Iis Dahlia memiliki seorang putri bernama Salshadilla Juwita yang sudah beranjak dewasa. Anak perempuannya itu bahkan diketahui sudah dua tahun menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya.

Kendati demikian, Iis sebagai ibu sempat mewanti-wanti anaknya untuk tidak nikah muda. Iis sendiri mengaku belum mengizinkan putrinya untuk segera menikah dengan sang kekasih.

“Belum boleh nikah sebelum dia siap. Anak gue harus dikasih makan dulu, kasih rumah, kasih mobil," kata Iis saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/1). "Iya dong. Enggak sih, bercanda.”

Sebelumnya, saat diundang di acara "Ngopi Dara" yang tayang di Trans TV, Iis mengaku ingin mendapatkan menantu seperti suami Nia Ramadhani. Menurutnya, jika anaknya mendapat pasangan sekaya Ardi Bakrie hidupnya akan tenang.

Penyanyi dangdut ini merasa jika anaknya belum siap untuk berumah tangga. Menurutnya, Salsha masih belum bisa hidup mandiri apalagi harus mengurus suami.


Selain itu, ia juga ingin anaknya itu untuk menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu. Iis juga ingin anaknya menikmati masa mudanya tanpa harus terbebani dengan target menikah.

“Aku lihat dulu kematangan dia, karena untuk menjadi istri kan step-nya (selanjutnya) menjadi mama, Salsha belum siap," tutur Iis. "Dia masih anak manja, masih ngapa-ngapin berantakan, yang bersihin pembantu. Aku mau dia mandiri dulu dan yang paling utama sekolah dulu."

Iis mengaku tidak memberikan kriteria tertentu untuk pasangan sang anak. Ia lebih membebaskan mereka dalam memilih pasangan.

“Kalau aku mah enggak pernah memaksakan sih," kata Iis. "Anak-anak mau dekat sama siapa saja sih yang penting baik dan tidak membawa dampak negatif."

Iis menambahkan bahwa ia bukan tipe orangtua yang suka mengatur atau membatasi anak, termasuk soal pacaran. Ia sama sekali tidak melarang sang anak pacaran dan justru mendukungnya.

“Harus pacaran, masa 21 tahun belum pacaran," kata Iis. "Alemong anak gue enggak laku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru