Tampil Bak ABG Saat Nonton Konser Black Pink, Harga Celana Nagita Slavina Bikin Syok
Selebriti

Sejumlah netter tak menyangka jika harga celana minim Nagita Slavina segini.

WowKeren - Konser Black Pink digelar meriah di ICE BSD City Tangerang Selatan pada 19 dan 20 Januari 2019. Sederet selebriti ikut menyaksikan keseruan konser Jennie dan kawan-kawan itu, termasuk Nagita Slavina. Ibu satu anak ini nonton konser Black Pink bersama asisten serta stylish andalannya.

Nagita pun memilih untuk tampil simpel saat menonton konser Black Pink pada Sabtu (19/1). Istri Raffi Ahmad ini memakai atasan kaus putih yang dipadukan dengan celana denim sebatas paha. Penampilan Nagita dalam balutan kostum yang simpel ini pun menuai banyak pujian dari netter.

Tampil Bak ABG Saat Nonton Konser Black Pink, Harga Celana Nagita Slavina Bikin Syok

Source: Instagram

Usut punya usut, celana yang dipakai oleh Nagita ini merupakan keluaran brand Topshop. Hal tersebut diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina pada Kamis (24/1). Harga dari celana Nagita ini pun cukup mahal yakni USD 60 atau setara dengan Rp 800 ribu.


Fakta tentang harga celana Nagita ini pun membuat sejumlah netter syok. "Gilasih celana pendek 800k," kata netter. "Y allah mb gigiiiii clana gitu mah berserakkk di pasar seken batam ,murahhh cmn 5ribuann ," tutur lainnya. "Memsye celana gt 800k lah sayamah celana begituan motong dr bekas lepis yg udah petak warnanya (emoji syok)," tulis yang lain.

Tampil Bak ABG Saat Nonton Konser Black Pink, Harga Celana Nagita Slavina Bikin Syok 2

Source: Instagram

Di sisi lain, banyak netter yang menyoroti penampilan Nagita dalam balutan baju tersebut. Banyak netter yang kembali memuji kakak Marsha Tengker itu terlihat lebih muda dari usianya. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Nagita terlihat bak ABG dengan gaya baju tersebut.

"Cantik, tajir, berkelas, santun.... masyaaAllah diborong semua sama Gigi putri mama @rieta_amilia," kata netter. "Ahhh itu mama gigiiii minnnnn abege bangetttt," seru yang lain. "Kok bisa sih mamagi montok semok seksi gini. Tp ttp aja wajah sama gaya ABG nya ga ilang iri akutuh mamagi," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru