Bulan Madu Maia-Irwan Serasa di Surga dan Pamer Baju Seharga Rumah, Mulan Dibully Ngeles Soal Ini
Selebriti

Mulan disindir berkelit setelah mengaku kalau ia lebih memprioritaskan kewajiban sebagai istri dan ibu ketimbang liburan.

WowKeren - Maia Estianty tampil cantik maksimal ketika bulan madu ke Amerika Serikat bersama suami, Irwan Mussry. Setelah Los Angeles dan California, Maia melanjutkan perjalanannya ke Meksiko.

Ia sempat pamer foto mesra bersama Irwan. Lewat InstaStory, Maia juga memperlihatkan tempatnya dan sang suami menginap.

Maia bagaikan liburan di surga karena menginap di hotel tepi pantai. Ia membagikan pemandangan indah di sebuah pantai di Meksiko. Maia tampak bahagia ketika ditemani oleh Irwan.

Liburan Maia-Irwan

Instagram

Yang menarik, liburan Maia dan Irwan tersebut juga sangat mewah. Maia mengenakan jaket dan dress berlabel kelas dunia mulai dari Valentino hingga Chanel. Ia juga mengenakan sneakers Gucci dengan konsep ala anak kuliahan. Jika ditotal busana dan aksesoris yang dikenakan Maia harganya sekitar Rp 74 juta atau seharga rumah.


Netter tak urung terpukau dengan gaya liburan berkelas ala ibu tiga anak tersebut. "Bisa buat nyicil bikin rumah," kata netter. "Seharga motor," seru netter lainnya.

Sementara itu, netter kini mengecam Mulan Jameela yang sempat mengaku jarang liburan. Ia mengungkap dirinya lebih memilih fokus melakukan kewajiban sebagai istri dan ibu.

Mulan

Instagram

"Kayak misalnya Lebaran gitu, pelesiran gitu ke mana aku malah takut. Kalau liburan malah justru banyak di rumah. Dari dulu liburan bukan prioritas ya," kata Mulan. Kalau quality time sama keluarga kan memang kewajiban ibu dan seorang istri ya, jadi hitung yang utama dulu."

Fans Maia rupanya baper dengan omongan Mulan. Mereka menduga Mulan berniat menyindir Maia yang gemar pergi liburan.

"Iri sudah mendarah dagingg...selalu krvanasan klo liat nyonyah liburan mulu..," kata rini_syardhan. "Bukan nyindir tp ngeles mak soale gak pernah liburan lg," duga tina_jskin. "Tinggal bawa suami anaknya liburan aja susah amat banyak ngeles emg gk ada duit aja kali," kata desy.olshop27.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru