Menolak Tua, Nia Ramadhani Ngaku Sebagai Mamanya 'Dilan' Iqbaal Ramadhan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Melalui foto berikut ini diketahui Iqbaal Ramadhan akan menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Nia Ramadhani.

WowKeren - "Dilan 1990" menjadi salah satu film Indonesia yang sangat sukses dan menjadi fenomena sendiri di awal tahun 2018. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini bahkan ditonton lebih dari 6 juta orang pada saat itu. Iqbaal dan Vanesha pun kini siap membuat baper lagi dengan kelanjutan film "Dilan 1990" bertajuk "Dilan 1991" yang akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang.

Baik Iqbaal maupun Vanessa saat ini tengah disibukkan dengan promo film yang diangkat dari novel karangan Pidi Baiq itu. Dilihat dari unggahan dalam akun Instagram Nia Ramadhani pada Kamis (24/1), rupanya Iqbaal akan menjadi bintang tamu dalam acara "Ngopi Dara". Acara tersebut memang dibawakan oleh Nia bersama sahabat karibnya, Jessica Iskandar.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Nia pun mengabadikan potretnya bersama Iqbaal. Dalam foto yang dibagikan itu, Nia terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan celana berwarna biru dan sepatu sneakers putih. Sementara itu, Iqbaal tampil sederhana dengan kaus oblong putih dan celana hitam lengkap dengan sneakers putih.

Menariknya, dengan menyandarkan lengan tangannya di pundak Iqbal, Nia merasa usianya dengan pemeran "Dilan" tersebut masih sepantaran. Bahkan, mantan kekasih dari Ressa Herlambang ini menyebut dirinya adalah ibunya Dilan. "Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang #masihseumuran @ngopidara_ttv," tulis Nia di keterangan fotonya.


Nia Ramadhani dan Iqbal Ramadhan

Instagram

Unggahan Nia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit warganet membantah Nia yang mengaku sebagai mama dari Dilan. Mereka malah menyebut Nia masih cocok menjadi kakak atau pasangan Dilan.

"Ya masa mamanya," tulis Marshanda lewat akun @marshanda99. "Oh kirain temen kuliahnya," sambung akun @adhie***. "Ini kalo pacaran juga pantes2 aja ya mamah nia awet muda bgt," tambah akun @n.a.yulis***.

"Ini sih bukan mamah nyA dilan tpi Masih pAntes jadi cewek nyA dilan mbak @ramadhaniabakrie," komentar akun @lusi***. "Itu bohong mamanya apa kakaknya @ramadhaniabakrie," sahut akun @kholida***. "Aduhhhh baper gua kek adek kakak yahhh kalian berdua," imbuh akun @dwie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru