'Hitamkan' Instagram Pasca Resmi Cerai, Gading Marten Disambangi Raffi-Nagita Ucapkan Terimakasih
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya Gading Marten membagikan 3 buah foto hitam polos dan mengunci kolom komentar Instagram usai dinyatakan resmi bercerai.

WowKeren - Tepat pada Rabu (23/1) kemarin, Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai. Meski telah berpisah, mantan pasangan suami istri itu telah sepakat menjalin komunikasi baik demi kebaikan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Sementara itu, telah diputuskan bahwa hak asuh Gempi jatuh pada Gisel.

Soal perpisahan Gading dan Gisel, Gempi rupanya sudah paham jika orangtuanya telah berpisah sehingga tak lagi tinggal serumah. Bahkan, Gempi sudah tidak menanyakan keberadaan Gading sebelum tidur bersama Gisel.

Sementara itu, pasca dinyatakan resmi bercerai, Gading memilih "menghitamkan" unggahan Instagram dengan membagikan tiga buah foto berwarna hitam polos. Putra aktor Roy Marten itu pun tak menuliskan caption apapun dan mengunci kolom komentar.

Di sisi lain, Gading rupanya muncul dalam unggahan Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Kamis (24/1). Dalam foto tersebut, Gading tampil sederhana dengan kaus oblong putih dan diapit oleh Nagita serta Raffi.

Di bagian keterangan foto, Raffi menyelipkan doa untuk pemain film "Love For Sale" tersebut untuk selalu semangat dalam menapaki masa depan. "Doa terbaik untuk kawan ... Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang ...Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti ...Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA ... Takdir Manusia," tulis akun @raffinagita1717.


Raffi Ahmad-Nagita-Gading

Instagram

Gading juga terlihat membalas doa tersebut di kolom komentar. Ia menyampaikan terimakasih pada Nagita karena sering mengajak Gempi bermain. Seperti diketahui, Gempi memang akrab dengan Rafathar Maliq Ahmad, putra Nagita dan Raffi.

"Tetangga mampir bilang donk jd mandi dulu hahahaha," tulis Gading melalui akun @gadiiing. "Thanks brooo.. makasi mama gigi juga yg selalu ajakin gempi mainn."

Warganet juga mendoakan kelanggengan untuk rumah tangga Raffi dan Nagita. Tak sedikit juga yang memberi semangat pada Gading.

"Amin....doa trbaik juja buat rans... langgeng sampai tua.." tulis akun @anas***. "Cantik nyaa Mama Gigi Naturaall no make up tetep cantiikk gemeezzz @gadiiing semnagaatt Papa gading," sambung akun @meyso***. "Semangat trs buat papa gempi.. Sukses sllu untuk papa gempi dan papa Aa," tambah akun @wiedi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru