Sering Bikin Heran Gara-Gara Cantik Tapi Jomblo, Cerita Dewi Sanca Diragukan
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Begini jawaban Dewi Sanca saat mengaku sering disebut cantik namun tak kunjung memiliki kekasih.

WowKeren - Nama pedangdut Dewi Sanca kali muncul di berbagai pemberitaan yang berbau kontroversi. Pedangdut berusia 35 tahun tersebut sempat menghebohkan publik saat mengaku hamil di luar nikah, hingga posting foto nyaris telanjang.

Beberapa waktu lalu, Dewi terlihat menggandeng pacar baru yang tampak lebih muda darinya. Pria bernama Zali Alsander tersebut juga terlihat berpose mesra dengan Dewi. Ketampanan wajah Ali pun disebut-sebut mirip dengan aktor Aliando.


Namun, publik menilai bahwa Ali hanya numpang tenar saat menjalin hubungan dengan Dewi. Tampaknya, hubungan Ali dan Dewi sudah berakhir lantaran foto-foto mesra mereka telah lenyap dari Instagram.

Tak hanya itu, Dewi belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang sendiri. Melalui Instagram Story miliknya, Dewi mengaku membuat orang-orang heran lantaran masih jomblo, meski sering disebut cantik. Rupanya, Dewi mengaku bahwa ia enggan mencari pasangan hanya untuk dijadikan kekasih, melainkan sebagai calon suami.

Dewi Sanca

Instagram

Foto bukti pernyataan Dewi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (24/1). "Setiap Ketemu Orang Pada Tanya,Kok Cantiek2 Ngak Punya Pacar???....Sy tidak cari pacar,cari nya calon Suami!!!...." bunyi tulisan Dewi di Instagram Story.

Sontak pernyataan Dewi tersebut membuat para netter heboh, lantaran tak mempercayai ceritanya yang diduga dikarang sendiri. Mereka juga memperingatkan mantan personel 3 Macan Asli tersebut agar tak merebut suami orang lain.

"Kok gw gak percaya klo dia di bilang cantik," sindir akun @m****a90. "Pd banget ya Allah dibilang cantik haha itu pasti pertanyaan ngarang wkwk," imbuh akun @nuz***778. "Palingan dia sendiri yang ngarang pertanyaan .butuh pengakuan amat lu," seru akun @dewi*****tupang.

"Berani bertaruh..yg kata 'cantik2' hasil improvisasi sendiri," komentar akun @teteh***ysk. "Iyain.. terserah mbaknyaaa.. pokoknya calon suaminyaah jangan suami oraang yaaa," sahut akun @aii*****nto. "Asal jgn suami org aja dah mbaaaa..." sambung akun @po****my.

You can share this post!

Related Posts