Mulai Dijual Besok, Promotor Hanya Sediakan 10 Ribu Tiket Konser John Mayer
Instagram/johnmayer
Musik

Penjualan tiket ini mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB besok.

WowKeren - John Mayer siap menyapa penggemar di Tanah Air pada 5 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Makin mendekati waktu konser, maka tak heran jika kini pihak promotor membagikan detail mengenai harga tiket konser sang musisi.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, tiket ini akan dijual mulai Jumat (25/1) besok pada pukul 11.00 WIB dan dibanderol mulai dari Rp 1,3 juta, di mana harga tersebut belum termasuk pajak. Konser ini terbagi menjadi enam kategori yang memiliki harga bervariasi, yakni Green, Premium Festival, Blue, Gold, Platinum, serta VIP.


Sementara itu, pihak promotor mengklaim bahwa hingga kini mereka hanya menyediakan sekitar 10 ribu tiket konser. Jumlah ini tentunya amat berbanding terbalik dengan 40 ribu penggemar yang sudah melakukan proses pra-registrasi hingga hari ini. Oleh karena itu, tentunya bukan hal yang mustahil jika seluruh tiket akan habis terjual dalam waktu dekat.

"Sejauh ini ada sekitar 40 ribu penggemar telah melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di laman situs kami. Sementara itu, kami hanya akan memiliki sekitar 10 ribu tiket untuk dijual. Dengan kondisi ini, kami siap mengantisipasi tiket yang akan terjual sangat cepat," demikian pernyataan Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management selaku promotor.

tiket konser john mayer

Instagram

Sementara itu, banyak penggemar yang mengeluhkan harga tiket konser ini. Bahkan akun media sosial resmi Third Eye Management ramai dikomentari oleh para penggemar yang mengaku keberatan dengan harga yang ditawarkan.

"Tega nian bang john.. Tiket mehong bingit buat kita yg menengah kebawah.. Padahal dah jadi fans puluhan tahun.. Tp ya demi babang ane nekat Semarang Tangerang," komentar salah satu penggemar. "Sobat misqueen seperti q mana mampu, btw ada yg butuh ginjal?" sahut yang lain. "mahal bgt.." sambung lainnya.

Di sisi lain, John memang bakal menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya di kawasan Australia dan Asia. Untuk kawasan Asia sendiri, musisi tampan asal Connecticut ini akan lebih dulu menyambangi Singapura dan Bangkok sebelum bertandang ke Jakarta. Setelahnya, pelantun "Slow Dancing in a Burning Room" ini bakal melanjutkan perjalanan ke Hongkong dan Tokyo untuk mengakhiri konsernya.

Secara keseluruhan, tur ini akan terdiri dari 10 konser. Di mana konser pertama dimulai di Auckland, Selandia Baru, pada 23 Maret dan akan diakhiri di Tokyo, Jepang, pada 11 April mendatang.

Tur ini sendiri merupakan rangkaian dari promosi album "The Search for Everything" yang dirilis John pada April 2017 lalu. Sebelumnya, dalam tur ini John juga turut kembali reuni bersama pemain bas Pino Palladino dan pemain drum Steve Jordan. Namun untuk tur tahun depan, musisi tampan ini tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekannya tersebut.

You can share this post!

Related Posts