Sebut Raffi Ahmad Ustaz, Billy Syahputra Didoakan Segera Hijrah dari Hilda Vitria
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra mendoakan Raffi Ahmad agar benar-benar hijrah usai mengikuti pengajian artis beberapa waktu lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad diketahui sempat mengadakan acara pengajian di kediamannya. Suami Nagita Slavina tersebut pun mengundang sejumlah artis yang tergabung dalam geng hijrah. Sebut saja Teuku Wisnu hingga Arie Untung.

Dalam acara tersebut, Raffi juga menceritakan isi hatinya yang masih terasa kosong, meski sudah memiliki segala hal yang ia inginkan. Hal tersebut rupanya dinilai sebagai tanda-tanda Raffi akan mendapatkan hidayah dari Tuhan. Benar saja, Raffi belum lama ini kepergok menjadi imam salat saat berada di belakang panggung.

Kali ini, Billy Syahputra juga menyambut gembira kabar Raffi yang ingin hijrah. Kekasih Hilda Vitria ini pun sampai menggoda Raffi dengan panggilan ustaz. Video percakapan Billy dan Raffi pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (24/1).

"Guys, malam-malam syuting 'Raffi Billy and Friends' ini gara-gara pak ustaz sibuk (menunjuk ke arah Raffi). Assalamualaikum pak ustaz," ujar Billy di video tersebut. "Waalaikumsalam," sahut Raffi sambil tersenyum.

Billy Syahputra

Instagram


Selanjutnya, Billy pun sempat terlihat mencium tangan Raffi yang langsung ditarik olehnya. Adik mendiang Olga Syahputra ini juga mendoakan agar Raffi benar-benar mendapatkan hidayah dan bisa hijrah.

"Rambut baru aja ente ini," kata Raffi. "Alhamdulillah, mudah-mudahan pak ustaz hijrah, amin ya Allah," sahut Billy. "Antum kapan nih?" tanya Raffi. "Insya Allah pak ustaz, panggilannya antum sekarang, masya Allah," jawab Billy.

Video tersebut pun ditanggapi oleh para netter yang langsung meminta Billy agar ikut hijrah. Mereka mendoakan Billy segera sadar dan meninggalkan Hilda, yang dinilai memberikan pengaruh buruk untuknya.

"Semoga bang billy ikutan hijrah terus tinggalin aja si hilda... makin hari makin minus ntar kelakuan bang billy ngikut hilda," tulis akun @levia******422. "Semoga nular ke bang bily hijrahnya," tambah akun @gita****ifa3.

"Lho kapan bil ,,, jangankan hijrah lho sadar dlu dah ngapa muveon dr nenek lampir tu," komentar akun @el***h2. "Smg bang @bilsky16 bs segera hijrah, biar dpt istri yg sholehah nanti ny....." sambung akun @tithr****etry.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait