Mayangsari Pamer Belahan Dada 'Ngintip' Saat Dinner Ultah Keluarga Cendana, Body Kurus Dipuji Artis
Selebriti

Penampilan glamor Mayangsari yang tampak awet muda menuai pujian dari sejumlah teman-temannya.

WowKeren - Mayangsari sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun buat dua anak mendiang mantan Presiden Republik Indonesia. Yang pertama yakni putri Soekarno, Megawati Soekarnoputri yang lahir 23 Januari 1947 dan yang kedua putri Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

Sama seperti Megawati, Tutut juga lahir pada 23 Januari namun selisih 2 tahun lebih muda yakni kelahiran 1949. Mayang sempat mengungkap doa buat Megawati dan Tutut yang merupakan kakak iparnya tersebut.

"Selamat Ulang Tahun 2 Wanita istimewa..πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ Ibu Siti Hardianti Rukmana Soeharto (mba tututku sayang😘) & Ibu Megawati Soekarno Putri...Yg kebetulan lahir d Tgl yg sama..dan kebetulan lagi dua2nya Putri dr Mantan Presiden RI yg begitu kita kagumi ❀ Selamat Ulang Tahun... Panjang Umur Sehat Selalu πŸ’–πŸ’–πŸ’– #Picture from geogle," tulis Mayangsari.

View this post on Instagram

Selamat Ulang Tahun 2 Wanita istimewa..πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ Ibu Siti Hardianti Rukmana Soeharto (mba tututku sayang😘) & Ibu Megawati Soekarno Putri...Yg kebetulan lahir d Tgl yg sama..dan kebetulan lagi dua2nya Putri dr Mantan Presiden RI yg begitu kita kagumi ❀ Selamat Ulang Tahun... Panjang Umur Sehat Selalu πŸ’–πŸ’–πŸ’– #Picture from geogle

A post shared by MSTπŸ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) on


Selain ucapan ulang tahun, Mayangsari juga hadir di pesta makan malam yang digelar Tutut. Tampak adik Tutut yang juga suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, hadir di momen spesial tersebut. Selain itu, adik Tutut lainnya, Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto, juga ikut hadir.

Mayangsari

Instagram

Penampilan Mayangsari ketika datang di acara makan malam cukup glamor dan seksi. Belahan dadanya "ngintip" dan bentuk tubuhnya yang ramping jadi sorotan. Mayangsari juga mempesona dengan tambahan aksesoris kalung dan cincin mewah serta membawa tas yang tak kalah mahal.

Penampilan artis berusia 47 tahun ini langsung menuai pujian. Rekan artis ikut iri melihat bentuk tubuh Mayangsari yang masih langsing dan wajahnya yang menawan.

"Cantiiiik kuyuuus bangeeet Mayang," kata Chintami Atmanegara. "Kiss," seru Ussy Sulistiawaty. "Awet muda," kata teman lainnya. "Makasih," kata Mayangsari menanggapi balasan pujian dari teman-temannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru