Mayangsari-Bambang Trihatmodjo Siapkan Kejutan Ultah Sweet 17, Khirani Syok Hingga Lemas
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari bagikan sebuah video setelah berhasil memberikan kejutan sederhana untuk sang putri yang sedang berulang tahun ke-17 sampai membuat Khirani begitu terkejut.

WowKeren - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tengah berbahagia saat ini. Keduanya senang lantaran putri mereka yakni Khirani Siti Hartina Trihatmojo atau yang akrab disapa Khirani telah genap menginjak usia 17 tahun. Sebagai orangtua, mereka rupanya telah mempersiapkan momen istimewa untuk merayakannya.

Hal ini terungkap lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi milik Mayangsari baru-baru ini. Nampak Bambang dan Mayangsari tengah bersiap-siap memberikan sebuah kejutan ultah sweet 17 untuk buah hati mereka. Setelah kejutan siap, Bambang terdengar memanggil nama sang putri agar naik ke lantai atas tempat mereka berada.

Benar saja, Khirani sukses dibuat syok saat berada di tangga dan melihat kejutan ultah dari kedua orangtuanya ini. Saking terkejutnya, dara cantik tersebut terlihat lemas sampai terduduk di anak tangga. Mayangsari dan Bambang lantas menghampiri Khirani dan segera memberi pelukan serta ciuman untuk putri mereka yang bertambah usia ini.

Dari ucapan Mayangsari, diketahui jika ia sempat melakukan prank kepada Khirani hingga membuat sang putri begitu syok melihat kejutan ultah untuknya. Namun tak diketahui prank seperti apa yang dilakukan Mayangsari. Terlepas dari itu, kebahagiaan tergambar jelas di wajah Khirani juga Mayangsari dan Bambang di momen ini.

"30-03-06 - 30-03-23. Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, 17th usiamu.. Bismillah Doa terbaik buatmu nak.. Papa Mama love U so much," tulis Mayangsari.


Mayangsari-Bambang Trihatmodjo Siapkan Kejutan Ultah Sweet 17, Khirani Syok Hingga Lemas

Instagram

Sementara itu kejutan untuk Khirani sendiri terbilang cukup sederhana. Nampak Mayangsari dan Bambang sudah menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin untuk Khirani. Mayangsari pun sempat meminta sang putri memanjatkan doa sebelum meniup lilin kue ulang tahunnya.

Kebahagiaan keluarga ini sontak menular dengan sangat cepat kepada netizen yang melihat video mereka. Ucapan ultah hingga doa pun mengalir deras untuk Khirani yang sedang berulang tahun. Ucapan yang sama juga terlihat berdatangan dari sejumlah artis Tanah Air di kolom komentar unggahan Mayangsari tersebut.

"Happy birthday kirana kesayangan nya bu May.... wish u all the best," tulis Sahrul Gunawan. "Happy Birthday Khiran," ucap Yuni Shara. "Happy bdy @khiranitrihatmodjo Barakallah Fii Umrik ya Sayang," sambung Marini Zumarnis dan masih banyak lainnya.

"Ya Allah seneng bnget liatnya. Selamat ulang tahun anak cantik semoga panjang umur dan sukses selalu. amin Allahumma Amin," tutur akun @mehua******. "Sama dengan Saya tanggal lahirnya...happy birthday ... barakallah fii umrik," timpal @etty******. "Barakallah fii umrik semoga kebahagiaan dan rahmat Allah selalu menyertai hidupmu.. aamiin," doa @desi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru