Gaya Pamer Mayangsari Tak Dibolehkan Pulang Suami Sebelum Habiskan Rp10 Juta Disorot
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Beredar video Mayangsari kala memamerkan momen dirinya diberi uang jajan capai Rp10 Juta dari sang suami. Ia menegaskan pula bahwa suaminya tak perbolehkan pulang sebelum uang tersebut habis yang malah membuatnya tuai cibiran.

WowKeren - Penyanyi Mayangsari diketahui kini makin aktif ngonten di kanal YouTube miliknya, Mayangsari Channel. Tak jarang Mayangsari bagikan berbagai kegiatannya baik saat bersama rekan-rekannya maupun keluarganya.

Suatu ketika, Mayangsari sempat memamerkan momen saat dirinya dihujani uang oleh sang suami, Bambang Trihatmodjo. Bukan ratuan ribu, Bambang berikan Rp10 Juta ke Mayangsari untuk belanja.

Tak hanya pamer pemberian uang dalam jumlah banyak, Mayangsari juga beber sikap royal sang suami. Ia menurturkan bahwa dirinya tak diperbolehkan untuk pulang sebelum menghabiskan uang Rp10 Juta tersebut.

"Jadi tadi saya bawa uang, berapa?" tanya Mayangsari pada kedua wanita yang berada di sebelahnya. "Rp 10 Juta," jawabnya sampai dua kali lantaran Mayangsari mengualang pertanyaan tersebut. "Oke, sekarng terisisa... Sisanya sekarang tinggal... Padahal tadi katanya kalau uangnya nggak sampai habis nggak boleh pulang kata suami saya," jelas Mayangsari.

"Terima kasih dikasih uang belanja uang belanja. Suami kamu suka ngasih uang belanja? Dikasihlah pasti ya, iya dong. Prempuan itu kadang diperes-peresin aja udah happy. Kasih Rp100 Ribu, udah sana jajan itu udah happy banget," paparnya lagi.


Tak cukup sampai di situ, ia bercerita pula mengenai kewajiban dirinya sebagai seorang istri yang bertanggung jawab. Lalu dengan candaan, Mayangsari sebut adanya istilah KPK dalam rumah tangga jika dirinya tak amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Sebagai ibu negara punya kewajiban untuk memasak belanjaan tadi ya. Setidak-tidaknya mungkin menurut suami saya itu bentuk pertanggungjawaban saya ya dengan uang yang dia kasih. Apa nih, kamu korupsi apa enggak. Kalau enggak saya nggak dibawa ke KPK, KPK rumah tangga. Saya dibawanya ke PKK," ujar Mayangsari lagi sambil tertawa.

Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar. Bukannya dapatkan pujian, netter malah kembali lemparkan cibiran.

"Aurel dan Mbak Gigi ketawa ngeliat ini 😂 sepuluh juta doang mah brp persen dari 3digitnya ekwkwk," komen seorang netter. "10juta sptnya receh itu utk kaliber pak Bambang. Nah sisanya 990juta monggo mba Mayang pastikan dulu dikasih ke siapa sm pak Bambang? Bukan apa2 mba, takutnya ada pelakor, kan ga enak ya kalo sampe diambil pelakor," sindir lainnya. "Oh cuma 10 jt sekelas pak bambang org real kaya mah ya belanja puluhan jt juga ga umbar2 itu real orang kayahh," tambah netter yan lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait