Bersahabat Baik, Yoo In Na Dapat Kiriman Truk Kopi dan Hot Dog dari Kim Go Eun
Selebriti

Hubungan persahabatan keduanya telah dimulai sejak membintangi drama 'Goblin' tahun 2016 lalu.

WowKeren - Selebriti di Korea biasanya kerap menerima dukungan atau hadiah berupa truk makanan maupun minuman yang dikirimkan ke lokasi syuting mereka. Hadiah ini biasanya dikirimkan oleh penggemar hingga sahabat sang selebriti. Sebab mereka ingin memberikan semangat kepada yang bersangkutan selama melakukan syuting.

Salah satu selebriti yang belum lama ini mendapatkan hadiah serupa adalah aktris cantik Yoo In Na. Ia mendapat kiriman truk kopi dan juga camilan berupa hotdog dari Kim Go Eun.

Kim Go Eun mengirim hadiah tersebut ke lokasi syuting drama terbaru Yoo In Na, "Touch Your Heart". Hal ini diketahui setelah manajernya mengunggah foto-foto bahagia sang artis ketika menerima hadiah tersebut pada Rabu (23/1).

Di bagian keterangan foto, sang manajer menuliskan jika Yoo In Na merasa terkesan dengan hadiah tersebut. "The touching Eun Tak (nama karakter Kim Go Eun di serial 'Goblin') mengirimkan kopi dan hotdog," tulisnya. Ia juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan, seperti "Kim Go Eun" dan "Yoo In Na".

Yoo In Na dan Kim Go Eun sendiri mulai bersahabat baik sejak mereka bekerja sama di serial "Goblin" yang tayang pada tahun 2016 lalu. Meski telah lama berakhir, rupanya hubungan persahabatan keduanya masih berlanjut hingga kini.

Sementara itu, "Touch Your Heart" sendiri adalah proyek reuni bagi Yoo In Na dan Lee Dong-wook. Keduanya pertama dipasangkan di serial "Goblin" dan menjadi second couple dalam drama tersebut.

"Touch Your Heart" sendiri menceritakan tentang seorang aktris papan atas yang kariernya hancur setelah terlibat skandal dengan cucu konglomerat. Ia bahkan harus berhadapan dengan hukum dan menghadapi pengacara berkepribadian dingin. Rencananya, drama ini akan ditayangkan di tvN pada 6 Februari mendatang. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru