Pamer Video Mukbang, Yuri SNSD Bikin Fans Gemas
Instagram/yulyulk
Selebriti

Video ini merupakan bentuk promosi Yuri untuk menggelar fan meeting pertamanya.

WowKeren - Pada Kamis (25/1), salah satu personil Girls' Generation, Kwon Yuri, memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya. Video itu merupakan pengumuman untuk fan meeting yang akan segera digelarnya di Thailand yang bertajuk "Into Yuri".

Namun lucunya, postingannya tersebut lebih mengarah pada video mukbang. Video mukbang sendiri adalah video yang memperlihatkan ketika seseorang sedang menikmati banyak makanan dengan lahap. Dalam video tersebut, Yuri terlihat sedang menyantap berbagai macam hidangan khas Thailand.

Selama makan, penyanyi 29 tahun tersebut sangat menikmati kelezatan makanan Thailand. Ia bahkan sampai menari untuk mengungkapkan rasa bahagianya bisa memakan makanan yang enak. Ia juga memuji kelezatan hidangan yang dimakannya. Tidak hanya itu, sesekali Yuri juga menunjukkan raut wajah lucu yang menggemaskan selama makan.

Alhasil tidak lama setelahnya, postingan ini pun dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Selain memuji kecantikan Yuri, mereka juga merasa gemas melihat ekspresi lucu Yuri ketika menyantap hidangan lezat.

"Lagi makan aja tetep cantik," tulis seorang netter. "Unnie, kau terlihat sangat menggemaskan, aku jadi lapar sekarang" imbuh netter yang lain. "Kau terlihat sangat menggemaskan dan cantik di waktu yang sama, ah itu membunuhku," sahut netter yang lain. "Semoga fan meetingmu bisa berjalan dengan lancar, semangat ya," pungkas netter lainnya.

Yuri rencananya akan mengunjungi empat kota berbeda dalam agenda fan meeting-nya kali ini, yaitu Macau, Bangkok, Taipei dan Tokyo. Fan meeting solo pertamanya ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 9 Februari sampai 19 Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru