Alur Drama Zombie 'Kingdom' Tuai Pujian, Netter Justru Kritik Akting Bae Doona
TV

'Kingdom' dijadwalkan akan memulai produksi season 2 mulai Februari mendatang.

WowKeren - "Kingdom" telah resmi dirilis Netlix pada Jumat (25/1) lalu. Tak tanggung-tanggung, pihak produksi langsung menghadirkan enam episode sekaligus dari awal hingga tamat.

Begitu dirilis, "Kingdom" pun menuai komentar netter karena drama ini mengusung cerita zoombie. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon itu berhasil menuai komentar positif terkait alur. Namun netter justru mengritik akting Bae Doona dan juga pemeran Ratu (Kim Hye Jun).


"Hul, ini luar biasa. Aku menyelesaikan 6 episode dalam satu hari. Season 2 segeralah datang," tulis seorang netter. "6 episode berakhir dengan cepat. Ini lebih bagus dari film kebanyakan. Kurasa ratunya salah casting. Tapi semua orang dan zoombienya luar biasa. Aku ingin nonton season 2," imbuh netter lain.

"Aku kecewa saat nonton 'Rampant' di bioskop dan aku gak berharap banyak saat menonton ini. Tapi aku sangat menghayati nonton dari awal sampai akhir. Aku berharap season 2 datang dengan cepat," susul netter lainnya.

"Akting Bae Doona nol," sambung netter lain. "Bae Doona dan ratunya salah casting," tambah netter lain. "Ye Seo atau Hye Na (karakter di 'SKY Castle') seharusnya bisa memainkan peran Ratu. Apa yang mereka pikirkan saat memilih orang seperti itu. Akan lebih baik baginya ikut kelas akting selama seminggu," pungkas netter lainnya.

"Kingdom" sendiri merupakan drama bersetting Joseon yang mengangkat cerita tentang zombie. Kisahnya tentang putra mahkota yang menyelidiki bahaya yang mengancam seluruh negeri.

Sementara itu, "Kingdom" dijadwalkan akan memulai produksi season 2 mulai Februari mendatang. Drama ini direncanakan akan tayang pada akhir musim gugur atau musim dingin 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...