Soimah Cover Lagu 'Tak Ada Logika' Versi Jawa, Begini Reaksi Agnes Monica
Instagram/showimah
Musik

Soimah menunjukkan lagu 'Tak Ada Logika' dalam bahasa Jawa kepada Agnes saat bertemu di sebuah acara.

WowKeren - Soimah belum lama ini berkesempatan untuk bertemu dengan Agnes Monica di sebuah acara. Hal ini ditunjukkan Soimah melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (26/1).

Pada video tersebut, Soimah terlihat menunjukkan Agnes lagu "Tak Ada Logika" yang ia cover dalam bahasa Jawa melalui handphone-nya. "Lagi ndengerin lagu Logika versi jawa @agnezmo," tulis Soimah di bagian keterangan foto.

Mendengar lagu "Tak Ada Logika" yang di-cover Soimah, Agnes pun terlihat menikmatinya hingga ikut berjoget. Penyanyi berusia 32 tahun ini juga tampak menjetikkan jarinya saat mendengarkan lagu tersebut.

Keseruan Soimah dan Agnes di video tersebut membuat para netter ikut berkomentar. Mereka memberikan pujian kepada Soimah dan Agnes yang dinilai sebagai artis berprestasi, serta meminta keduanya untuk berkolaborasi.

"Idola ku dua dua nya," komentar akun @des****eer. "My idols...pekerja seni yg berdedikasi tinggi ga neko2 dan berkarya terus...Gbu both!" tambah akun @irenec*****30976. "Wuihhhh keren, bs bersanding dengan Agnes Mo !" seru akun @dhi****oes.

"Kak klo kalian duet pasti keren deh," tulis akun @putr****ines. "Collab dong mbak bareng @agnezmo," imbuh akun @erwind******windirga. "Kereeeeeen make show duet ma agnes mo passsssss topppp jos gandos jotos kotosss ...." sahut akun @nissa****a.900.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait