Lady Gaga Ajak Bradley Cooper Duet di Konsernya, Fans Kegirangan
Getty Images
Musik

Gaga dan Bradley membawakan lagu 'Shallow' yang merupakan soundtrack film mereka, 'A Star is Born'.

WowKeren - Lady Gaga sukses mengejutkan para penggemarnya di konser residensi Las Vegas baru-baru ini. Pasalnya, pelantun "I'll Never Love Again" ini mendadak mengajak Bradley Cooper naik ke atas panggung untuk berduet membawakan lagu "Shallow", soundtrack dari film "A Star is Born" yang mereka bintangi.

Dari video yang beredar secara online, terlihat bahwa Bradley memang sengaja datang untuk menyaksikan konser Gaga. Namun mendadak Gaga memanggil Bradley yang berada di sisi panggung. Meski sempat enggan, aktor berusia 44 tahun tersebut pun akhirnya naik ke atas panggung untuk memenuhi undangan Gaga.


Gaga sendiri langsung memeluk Bradley usai sang aktor memenuhi panggilannya dan mengajaknya untuk berduet. Tentunya penampilan kejutan ini pun mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar. Terlebih, sejak melangsungkan konser bertajuk "Enigma" ini, Gaga belum pernah menggaet bintang tamu sebelumnya.

"Shallow" sendiri merupakan lagu yang ditulis oleh Gaga bersama Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Anthony Rossomando. Lagu ini mendulang sukses besar dan tercatat berhasil menjadi jawara tangga lagu di puluhan negara.

Tak hanya itu, lagu soundtrack ini juga sukses menjadi pemenang dalam sejumlah ajang penghargaan film bergengsi. "Shallow" diketahui sudah memboyong piala Best Original Song dalam ajang Golden Globes Awards dan Critics' Choice Awards, meraih empat nominasi di Grammy Awards termasuk Record of the Year dan Song of the Year, serta nominasi Original Song di ajang Oscar 2019.

You can share this post!

Related Posts