Denada Sebut Black Pink Jadi Penyemangat Hidup Shakira dan Anak-Anak Penderita Leukimia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Shakira juga berkeinginan untuk menonton konser Black Pink di Singapura pada Februari mendatang, namun belum diizinkan oleh dokter.

WowKeren - Shakira, putri pasangan cerai Denada dan Jerry Aurum, masih menjalani perawatan di Singapura. Seperti diketahui, Shakira divonis menderita penyakit leukimia hingga membuatnya harus terus menjalani kemoterapi.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Denada menceritakan bahwa Shakira menjadi penggemar dari girlband asal Korea Selatan Black Pink. Menurut Denada, lagu-lagu Black Pink menjadi penyemangat dan penghibur bagi Shakira dan teman-temannya yang juga menderita leukimia.

"Di slide ke 2 adalah video waktu dia opname untuk ke 2 kalinya dalam waktu 1 minggu. Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya," tulis Denada pada Minggu (27/1). "Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain."

Black Pink pun menjadi senjata ampuh bagi Denada untuk merayu Shakira yang terkadang susah makan. Sebagai penggemar, Shakira rupanya memiliki mimpi untuk menjadi cantik dan berbakat seperti Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

"Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan," lanjut Denada. "'Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?' Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah. And thank you Blackpink."


Lihat postingan ini di Instagram

Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial ❀️‒ β€’ Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah πŸ™πŸΎ). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung. Di slide ke 2 adalah video waktu dia opname untuk ke 2 kalinya dalam waktu 1 minggu. Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya. Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain. Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan: β€œWah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah 😍. And thank you Blackpink β€’ β€’ Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka. Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter. Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!! πŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎ 😍😍😍 #blackpink

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Shakira dan Denada pun memiliki impian untuk menonton konser Black Pink bersama. Kendati Black Pink akan menggelar konser di Singapura pada Februari mendatang, kondisi kesehatan Shakira rupanya belum cukup pulih untuk menonton konser.

"Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka," imbuh Denada. "Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter."

Unggahan Denada tersebut sukses membuat warganet terharu. Para penggemar lain pun berusaha membantu Shakira dengan me-mention Black Pink agar dapat menjenguk Shakira saat berada di Singapura.

"@blackpinkofficial tlg kunjungi si kecil yang manis ini.. dia mengagumi kalian tetapi sakitnya tidak mengizinkan untuk pergi ke konser. Ini akan menyenangkan jika kalian dapat menemuinya," komentar akun @edyhuan***. "Dear blackpink, rose, jenny, lisa, jisoo.. tolong lihat video ini dan dukung gadis yang menggemaskan ini. Dia sakit dan membutuhkan dukungan kalian. Dia sangat mencintai blackpink dan sangat-sangat ingin ke konsermu. Tolong beri dia dukungan," tulis akun @pujinap***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru