Debut sebagai Aktor Musikal, Jung Se Woon Bakal Bintangi 'Grease'
Instagram/sewoon_j
Selebriti

Musikal ini rencananya akan mulai dipertunjukkan pada bulan April mendatang.

WowKeren - Penyanyi berbakat Jung Se Woon akan segera memulai debutnya sebagai aktor musikal. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Starship Entertainment.

"Jung Se Woon telah mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria dalam musikal yang akan datang, 'Grease'," terang perwakilan agensi. "(Musikal ini) akan membuka gordennya (memulai pertunjukan) pada bulan April mendatang."

Poster musikal Jung Se Woon

Soompi

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini juga membicarakan tentang musikal yang akan dibintanginya tersebut. Melalui perwakilan agensinya, Jung Se Woon mengatakan jika dirinya akan melakukan yang terbaik dalam pertunjukan musikal perdananya ini.

"Ini akan menjadi pertama kalinya aku tampil dalam pertunjukan musikal, dan aku merasa terhormat bisa bergabung dengan produksi yang luar biasa," tutur Jung Se Won. "Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa bagi penonton. Tolong nantikan musikal 'Grease' ini."


Dalam musikal ini, Jung Se Woon akan memerankan karakter ganda, yaitu Danny dan anggota band T-Birds yang bernama Kim Tae Oh. Karakternya diceritakan berharap bisa menjadi raja di SMA Rydell dan dikenal sebagai siswa yang tampan dan bersinar.

Musikal 'Grease' ini sendiri akan mulai dipertunjukkan pada tanggal 30 April mendatang di Pusat Seni D-Cube, Seoul. Sebelum itu, kru produksi akan menggelar showcase pada tanggal 13 Februari mendatang.

Jung Se Woon sendiri mulai terkenal sejak dia mengikuti program survival Mnet, "Produce 101 Season 2". Namun ia harus merelakan mimpinya untuk debut bersama Wanna One setelah mendapatkan peringkat ke-12 di bawah Ha Sungwoon.

Tidak lama setelah acara itu berakhir, Jung Se Woon mencuri start debut dari Wanna One pada tanggal 1 Agustus 2017. Semenjak itu, Jung Se Woon aktif sebagai penyanyi sekaligus penulis di industri hiburan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel