Dewa 19 Tetap Latihan Jelang Konser di Malaysia Meski Ahmad Dhani Ditahan
Instagram /de19wa
Musik

Dewa 19 telah mengantisipasi absennya Dhani dan akan tetap menggelar konser demi para fans di Malaysia.

WowKeren - Pengadilan telah menjatuhkan vonis 1,5 tahun untuk Ahmad Dhani, yang terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Suami Mulan Jameela tersebut juga langsung ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sejak Senin (28/1).

Penahanan Dhani tersebut pun membuat fans khawatir, lantaran Dewa 19 dijadwalkan manggung mendatang di Malaysia. Akan tetapi, vokalis Dewa 19, Once Mekel menjelaskan bahwa konser band-nya akan tetap dilanjutkan sesuai jadwal.

Rupanya Once cs sudah mengantisipasi kemungkinan Dhani dipenjara, sejak statusnya ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian. Begitu pula dengan pihak promotor konser di Malaysia yang sudah mengetahui keadaan Dhani.

"Sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi. Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan," ungkap Once melalui telepon, pada Senin (28/1). "Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi."


Lebih lanjut, Once juga menegaskan bahwa Dewa 19 akan tetap menggelar konser pada 2 Februari mendatang. Pasalnya, para fans sudah antusias dan menantikan Ari Lasso cs untuk tampil.

"Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari (konsernya) itu tetap jadi," jelas Once. "Memang dapat undangan dari sana. Promotor dari sana dan memang fans di Malaysia banyak. Jadi dugaan saya animonya akan sangat bagus."

Sementara itu, Dhani sempat mengatakan bahwa Dewa 19 akan tetap latihan. Sayangnya, mantan suami Maia Estianty tersebut tak bisa ikut. "Belum (tahu). Hari ini kita latihan, besok kita latihan," ujar Dhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait