Sule Makin Mesra Dengan Naomi Zaskia, Gaya Ala ABG Ditemani 3 Dokter Cantik Curi Perhatian
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Selain berbalas komentar, Sule juga sempat terlibat permainan di Instagram Story bersama Naomi Zaskia yang semakin membuat publik penasaran.

WowKeren - Kabar kedekatan Sule dengan aktris FTV Naomi Zaskia semakin membuat publik menjadi penasaran. Belum lama ini, keduanya dikabarkan akan melakukan kolaborasi yang terlihat dari komentar berbalasan di unggahan Naomi.

Selain berbalas komentar, Sule juga terlibat dalam permainan Naomi di Instagram Sory. Lewat sebuah pertanyaan, bila berhasil dijawab maka Naomi akan memajang foto dari mereka. Namun bila jawabannya salah, orang tersebut harus me-repost dan menuliskan kalimat "Saya kalah dari @naonomnom (akun resmi Naomi Zaskia)"

"Sepeda itu sudah menua dan harus dibuang, berapa huruf U pada kata itu?" bunyi pertanyaan Sule. Tak berselang lama, Sule memajang foto kocak yang disusul "Saya kalah dari @naonomnom."

Sule dan Naomi Zaskia Makin mesra di Instagram

Instagram Story

Terlepas dari keaktifan mereka dalam akun Instagram, Sule membagikan unggahan sangat menarik pada Senin (28/1). Dalam foto tersebut, ayahanda Rizky Febian ini terlihat duduk di sebuah sofa. Tak sendiri, di sebelah kanan dan kirinya ada tiga orang dokter cantik mengenakan hijab. Dilihat dari akun Instagram yang ditandai Sule, ketiga wanita tersebut adalah dokter perawatan wajah.


Dalam kesempatan tersebut, Sule terlihat mengenakan jaket jeans yang dipadukan dengan celana jeans belel. "Wow di kelilingi dokter2 cantik @glafidsyamedika_jakarta @rezagladys #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun," tulis Sule di keterangan fotonya.

Unggahan Sule tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut Sule sebagai duda keren.

"Ya ampun duda keren banget," tulis akun @andika***. "Mantepp euy kang @ferdinan_sule Duren = Duda Keren & tajir," sambung akun @fenny***.

"Ganteng om.. berasa muda umur 16th euy," komentar akuin @tuito***. "Kang sule idaman kaum wanita kayak abg gayanya ey," tambah akun @aku***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru