Giorgino Abraham Cuma Butuh Waktu Dua Minggu Move On dari Irish Bella, Isu Selingkuh Terbukti?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Giorgino Abraham mengaku santai menghadapi kisah cintanya yang kandas dengan Irish Bella.

WowKeren - Kisah asmara Giorgino Abraham dan Irish Bella yang telah kandas tampaknya masih banyak menjadi pembicaraan. Irish yang langsung berpindah hati kepada Ammar Zoni membuatnya dituding telah berselingkuh dari Gino.

Kendati banyak "dikasihani" warganet, Gino justru mengaku sudah move on. Gino pun mengungkapkan bahwa ia hanya butuh waktu dua minggu untuk move on dari Irish.

"Udah (move on). Udah pasti dong," ujar Gino dilansir Tabloidbintang. "Udah lama. Lama banget. Aku sih move on bukan kayak aku mau sok-sok atau gimana. Tapi emang. Dua minggu lah."


Gino menerangkan bahwa waktu singkatnya untuk move on disebabkan karena kepribadiannya yang cuek. Kandasnya hubungan asmara bersama Irish telah diterima Gino dengan besar hati.

"Iya serius. Bukannya aku mau apa cuman kayak enggak tau ya aku mungkin cuek kali," imbuh Gino. "Jadi kayak ya udah lah ya emang enggak bisa lagi. Yaudah gitu. Gue santai."

Pernyataan tersebut kembali menjadi pembahasan di akun Instagram @senjasore89 yang sempat membongkar perselingkuhan Gino dengan presenter cantik Ailish Ferguson. Warganet pun mengaku tak terkejut karena meyakini bahwa Gino yang sebenarnya selingkuh dari Irish.

"Lah kan dia yg selingkuh, jd ga usah bilang cm perlu waktu 2minggu utk move on," komentar akun @rani.he***. "Zaman BM udh selingkuh kaliii, terang2annya pas libur di bali part 1 dwp kecyduk. maen cantik yaa gin," tulis akun @alya_zi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait