Shandy Aulia Mewek Saphira Indah Meninggal Hingga Bagikan Kenangan Indah Mengharukan
Selebriti

Shandy yang pernah jadi lawan main Saphira mengungkap momen spesial bersama mendiang sahabatnya itu.

WowKeren - Berita wafatnya Saphira Indah sudah diketahui oleh Shandy Aulia. Shandy yang sempat adu akting dengan Saphira di film "Eiffel I'm In Love" dan "Eiffel I'm In Love 2" itu mengungkap kesedihannya.

Dalam film romantis tersebut, Saphira berperan sebagai Uni, sahabat Tita. Sedangkan karakter Tita dimainkan oleh Shandy.

Shandy mengisyaratkan kalau kedekatannya dengan Saphira bukan cuma karena urusan kerja. Ia sudah menganggap artis berusia 32 tahun tersebut sebagai sahabatnya.

View this post on Instagram

Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi 😭😭 semua kenangan akan tetap diingat... ❤️ Rest In Peace “Saphira Indah” Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019.😇


A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2," kata Shandy di Instagram. "Wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi 😭😭 semua kenangan akan tetap diingat."

Postingan Shandy ini membuat netizen juga ikut terharu. "Turut berduka cita ka @shandyaulia," kata fans. "Inalillahi wa ina ilaihi Raji'un semoga Husnul khatimah," seru yang lainnya.

Saphira wafat 30 Januari lalu disaat sedang hamil 6 bulan. Menurut kabar, ini merupakan kehamilan pertama buat Saphira. Sang sepupu, Hera, mengungkap kalau Saphira sempat menderita sesak nafas. Sayangnya detil kondisi artis yang pernah membintangi "Ganteng-Ganteng Serigala" dan "Sinema Pintu Taubat" itu sebelum meninggal belum terungkap.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru