Bae Doona Tanggapi Kritikan Soal Akting Jeleknya di Drama Zombie 'Kingdom'
Star Daily News
TV

Bae Doona mengaku dirinya tak merasa sakit hati atas kritikan netter soal aktingnya.

WowKeren - "Kingdom" sudah dirilis oleh Netflix langsung 6 episode pada 25 Januari lalu. Drama zombie itu langsung menuai pujian dalam hal alur cerita. Namun, kritikan justru muncul terkait akting Bae Doona dan Kim Hye Jun.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Bae Doona pun menanggapi kritikan terkait aktingnya yang dianggap jelek. Aktris kelahiran tahun 1979 itu mengaku tak sakit hati dan berpikir itu sebagai pengalaman baru.

"Aku tidak sedih sama sekali. Respon soal aktingku terbagi, orang-orang yang tak menyukainya akan berpikir aktingku tidak sesuai dengan keinginan mereka. Kurasa menyukai akting itu tergantung preferensi seseorang," ungkap Bae Doona.


"Saat aku menerima respon bagus tanpa kontroversi saat itu, aku berpikir, 'Tidak bagus seperti itu'. Saat aku mengalami kontroversi akting, aku berpikir, 'Benar, kamu harus mengalaminya'. Aku merasa nyaman," imbuh Bae Doona.

"Di sisi lain, hal yang membuatku bangga adalah aku jelas tahu kalau kontroversi seperti ini akan terjadi. Aku bisa menghidupkan sesuatu yang memang kukuasai tapi kurasa keren juga mencoba mengambil tantangan untuk melakukan sesuatu yang aku tak bisa," pungkas Bae Doona.

Sementara itu, "Kingdom" dijadwalkan akan memulai proses produksi untuk season 2 mulai Februari mendatang. Drama yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon cs ini direncanakan akan tayang pada akhir musim gugur atau musim dingin 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru