CLC Akui Kaget Lagu 'La Vie En Rose' Milik Mereka Diberikan Pada IZ*ONE
Twitter
Musik

Netter meminta media berhenti menanyakan lagu 'La Vie En Rose' pada CLC.

WowKeren - Setelah lama dinanti, CLC akhirnya comeback pada Rabu (30/1). Girl grup yang digawangi oleh Yujin cs itu kini tengah promosi dengan lagu utama "No. 1". Di hari yang sama dengan comeback, CLC juga menggelar showcase.

Dalam kesempatan itu, CLC ditanyai soal lagu "La Vie En Rose" milik mereka yang justru jadi lagu debut IZ*ONE. Seperti diketahui bersama, Seunghee cs bahkan sudah sempat rekaman lagu "La Vie En Rose" dan syuting video koreografi dancenya.

"Memang benar bahwa kami sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu itu. Kami sangat terkejut mendengar berita itu pada awalnya, tapi itu memang sesuatu yang sering terjadi pada industri musik. Sayang sekali, tapi kami tida merasa sedih. Kurasa lagu itu sudah menemukan penyanyi terbaiknya," jawab Ye Eun.


Pembahasan tentang lagu "La Vie En Rose" di showcase CLC itu pun langsung menjadi soran netter. Banyak netter yang meminta awak media untuk berhenti membahas lagu grup lain karena itu tidak sopan.

"Berhenti menghubungkan CLC dengan lagu itu. Bukankah cukup kasar bertanya tentang 'La Vie En Rose' di momen comeback mereka?" tulis seorang netter. "CLC pastinya stres mendapat pertanyaan seperti itu," lanjut netter lain.

"Aku bukan fans CLC dan IZ*ONE tapi mengapa semua orang terus menghubungkan mereka? Apa yang kalian harapkan? Kedua fandom bertengkar dan saling menggigit aset satu sama lain? Apa kalian mencoba memulai fanwar?" sambung netter lain. "Oh Tuhan, hentikan itu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru