Akting Action Tuai Pujian, Netter Minta Dian Sastro Lakukan Ini
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Tidak sedikit netter yang merasa Dian Sastro pantas menjadi aktris action.

WowKeren - Setelah berakting apik dalam film Netflik "The Night Comes For Us", Dian Sastro cukup banyak menuai pujian dari para fans dan masyarakat. Pasalnya, selama ini Dian Sastro hampir identik dengan peran yang melankolis dan feminin. Di film tersebut Dian Sastro pun berhasil mengubah imejnya menjadi aktris action.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi, Dian Sastro kembali menunjukkan aktingnya di bidang action. Cuplikan video tersebut diambil dari salah satu pariwara yang dibintanginya.

Dalam waktu singkat, unggahan Dian Sastro itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Dian Sastro menjadi aktris action karena aktingnya cukup mumpuni untuk melakukan adegan-adegan aksi.


View this post on Instagram

#Repost @bukalapak

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Ni klw @lunamaya N @therealdisastr Main film action keren pasti . Pak @manojpunjabimd mhn pertimbangan hehe," komentar devimulyani***. "You should play Charlie Angels movie ... and yet you still look HOT as ever 😍💙," komentar dahsyatnyay***. "lanjut main film action 👍," komentar arief_riz***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru