Selvi Kitty Makin Suka Jalan dan Dandan di Usia Kehamilan 9 Bulan
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty sebelumnya telah mengumumkan bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Selvi Kitty dan Rangga Ilham kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Selvi saat ini telah memasuki minggu ke-36 yang artinya sang buah hati akan lahir tak lama lagi.

Jelang melahirkan, Selvi mengungkapkan bahwa ia makin suka jalan-jalan dan berdandan. Padahal, dari hasil USG dokter, Selvi diketahui mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Di Trimester ke-3 sekarang ini , yang aku rasain sih akutu jadi lebih suka jalan terus dandan lagi," tulis Selvi pada Kamis (31/1). "Eits.... Padahal hati deg-deg an sebenernya karena tinggal beberapa weeks lagi si Utun lahir ke Dunia."

Selvi pun memberikan semangat dan dukungan kepada para ibu hamil yang usia kandungannya juga telah memasuki 9 bulan. Menurut Selvi, kesehatan, keberanian, dan juga tekad menjadi kunci jelang kelahiran buah hatinya nanti.


"Yang usia kandungan nya sama kayak aku #36weeks Mana suaranyaa??" imbuh pelantun "Punya Abang" tersebut. "Sehat2 yaa buat kita semua calon ibu , Semangat untuk nanti ya moms.. Kumpulkan tekad dan keberanian demi 'Jabang Bayi' yang ada diperut kita."

Doa untuk kelancaran persalinan Selvi mengalir dari rekan-rekannya dan juga para warganet. "Sehat bumil and debay," komentar akun @juleetop***. "Aminnnnnn sehat2 terus yaaaaa mba," tulis akun @nenie_zak***.

"Aq juga 36 w.. Mudah2an kita diberi kelancaran," sahut akun @tio_sarah_hara***. "Sama teh @selvikitty sehat.kuat.semangat, selalu happy," balas akun @dwyasy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru