Mbah Mijan Ejek Netizen Bodoh dan Tolol Hingga Bongkar 'Fakta Mengejutkan' Dunia Artis
Selebriti

Mbah Mijan memberikan nasihat menohok pada netizen yang suka membully dirinya.

WowKeren - Mbah Mijan belakangan sering dikecam oleh netizen. Ini karena Mbah Mijan masih meragukan kalau DJ Katty Butterfly bukan transgender dan memang hamil.

Diduga karena terus ngotot, Mbah Mijan sering diserang haters. Namun menanggapi kemarahan haters, Mbah Mijan santai. Ia malah melontarkan ancaman di InstaStorynya.

"Semakin hari ngeliat netizen, semakin mabok. Demennya pada debat kayak capres, apapun temanya yang penting debat. pada saling lempar botol, bodoh dan tolol," kata Mbah Mijan dengan sinis. "Kok netizen botol? Iya, kalau ngebully ngakak pas diciduk nangis."

Mbah Mijan

InstaStory

Mbah Mijan lalu mengaku sudah mengumpulkan nama-nama haters yang rencananya akan ia laporkan ke polisi. Mbah Mijan merasa harus memberikan pelajaran buat para haters.


"Mau nyiduk ah, tapi jangan nangis ya," kata Mbah Mijan. Namun ia kemudian berubah pikiran dan batal melakukannya.

Mbah Mijan

InstaStory

Meski begitu, Mbah Mijan mengingatkan netizen maupun haters agar tak berlebihan menuliskan komentar. Ia juga mengungkap hal mengejutkan kalau dunia hiburan kadang dipenuhi kepalsuan.

"Tapi gak jadi, kemarin udah ngumpulin beberapa terus udah ke Cyber Bareskrim Polri, terus lihat data dan kondisi mereka gak jadi, gak tega hihihi," seru Mbah Mijan. "Comment boleh tapi tetap fokus. Jangan gadaikan masa depanmu dibalik jeruji hanya karena jari. Ketahuilah, industri hiburan itu canggih. yang fake bisa jadi real, yang real bisa jadi fake hihihi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait