Sarita Korban 'Pelakor' Jennifer Dunn Tertawa Bahagia Dibonceng Pria Ini, Reaksi Netter tak Terduga
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita merupakan mantan istri Faisal Haris, yang sekarang adalah suami aktris Jennifer Dunn.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti merupakan mantan istri Faisal Haris, yang sekarang adalah suami aktris Jennifer Dunn alias Jedun. Sarita dinyatakan resmi bercerai dengan Faisal pada 14 November 2018 lalu usai mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sarita memutuskan menggugat cerai Faisal usai sang suami ketahuan selingkuh dengan Jedun. Alhasil, nama Jedun hingga sekarang masih dicap oleh publik sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang.

Usai bercerai, Sarita dikabarkan hingga saat ini belum memiliki pasangan. Namun dipantau dari akun Instagram pribadinya, ibu satu anak ini sedang boncengan bersama seorang pria berseragam polisi, pada Jumat (1/2).

Bukan siapa-siapa, polisi tersebut nampaknya bertugas untuk mendampingi Sarita yang sedang touring bersama teman-temanya. Dalam unggahanya itu, Sarita juga memamerkan ekpresi bahagia saat dibonceng polisi menggunakan kendaraan roda dua.

Menyertai unggahanya, Sarita juga seolah memberi kode bahwa ia ingin segera memiliki pendamping hidup. "Next touring with NEW HUSBAND sekarang sama pak POLISI dulu yaah || cuma muter 10meter untuk foto jadi tidak menggunakan HELM," tulis Sarita.


Usai melihat postingan di atas, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Sarita. Di luar dugaan, netter rupanya memberikan dukungan penuh serta doa agar Sarita segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Semangat bunda.. Insha Allah bahagianya dunia akhirat utk bunda amiinn @queen_saritaabdulmukti," komentar akun @lusiana***. "Semoga bunda @queen_saritaabdulmukti segera menemukan pendamping yg terbaik dari yg terbaik Aamiin," sahut akun @anisa***.

"Manaa bun ayo dikenalkan calon new husbandnya..." tulis akun @permana***. "Semoga mendapatkan suami yg jauh lebih baik dan bisa jadi imam dunia dan akhirat buat anak2 dan bunda @queen_saritaabdulmukti," balas akun @natalia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait