Ha Sungwoon Selipkan Kata 'Wannable' di Lagu Baru, Fans Langsung Baper
Musik

Penggemar menyadari ada kata Wannable di lagu Ha Sungwoon beberapa hari setelah dirilis.

WowKeren - Pada Senin (28/1), Ha Sungwoon merilis lagu solo perdananya yang berjudul "Don't Forget". Dalam lagu ini, Ha Sungwoon berduet dengan Park Jihoon. Lagu ini merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Ha Sungwoon untuk mengenang perjalanannya dengan Wanna One dan Wannable (fandom Wanna One). Lagu ini diketahui telah ditulis sejak lama oleh Ha Sungwoon, sebelum ia menulis lagu "Flowerbomb" yang ada di album terakhir Wanna One.

Tidak lama setelah perilisannya, lagu ini berhasil memuncaki dan menempati urutan atas berbagai tangga lagu di Korea. Mulai dari naver, Genie, Bugs, Mnet, Soribada hingga Melon.

Beberapa hari setelah dirilis, penggemar menyadari kalau ada yang janggal di lagu tersebut. Pasalnya, pada menit ke 2:56, terdengar kata Wannable secara samar. Tidak hanya sekali, kata itu pun terdengar hingga dua kali. Kata Wannable dalam lagu itu dinyanyikan oleh Jihoon, meski secara lirih.

View this post on Instagram

Huaa Sungwoon ternyata masukin kata2 Wannable di lagunya. Gimana mau move on kalo kalian manis kaya gini 😭❤❤ . . . Cen . ⚠ Area PD101 & Wanna One . 🚫 no salty, lemesin aja . Go follow : @wannaone.official #wannaone #wannaonego #wannable #memewannaone #wannaonegoxcon #produce101season2 #kangdaniel #parkjihoon #leedaehwi #kimjaehwan #ongseongwoo #parkwoojin #laiguanlin #yoonjisung #hwangminhyun #baejinyoung #hasungwoon #nothingwithoutyou #tobeone #ipromiseu #boomerang #undivided #light #springbreeze #powerofdestiny #memeproducewannaones


A post shared by Meme Produce Wanna One (@memeproducewannaones) on

Hal ini pun langsung ramai diperbincangkan oleh netter dan penggemar. Mereka merasa terharu ketika Ha Sungwoon mencantumkan kata Wannable di lagunya. Sebab dengan demikian, fans berasumsi kalau Ha Sungwoon menunjukkan rasa cintanya yang dalam untuk para penggemar Wanna One.

"Iya denger kata 'Wannable' nya, sweet banget ya Allah, hei kamu orangnya @gooreumseng," tulis seorang netter. "Ahhh ku mendengarnya, jadi gagal move on deh, merinding dengernya," imbuh netter yang lain. "Aku memanglah wannable yang tidak PEKA, selama ini mendengar lagunya, tapi baru sekarang mengetahui hal ini," sahut netter yang lain. "Yaaaq, gua bahagia punya mereka semua! Ga bs move on gua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ha Sungwoon akan segera melangsungkan debutnya sebagai solo artis bulan ini. Ia akan segera merilis mini album yang berisi lagu-lagu di mana ia terlibat aktif dalam proses produksinya. Apakah kalian menantikan debut solo Sungwoon?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru