Rizky Nazar Ngaku Dekat Dengan Michelle Zudith, Ungkap Fakta Dibalik Cincin Tunangan
Selebriti

Belum lama ini Michelle Zudith memamerkan foto mengenakan cincin tunangan yang diduga kuat pemberian Rizky Nazar.

WowKeren - Belum lama ini unggahan foto aktris cantik Michelle Zudith saat memamerkan sebuah cincin berhasil menghebohkan para penggemar. Cincin dengan batu berwarna biru yang melingkar di jari manis tangan kanan Michelle tersebut membuat penggemar menduga bahwa ia baru saja menerima lamaran seorang pria. Terlebih, Michelle menuliskan kalimat "I said yes" dalam fotonya tersebut.

Tak sedikit penggemar menebak bahwa cincin tersebut adalah pemberian dari aktor Rizky Nazar. Diketahui, keduanya memang pernah terlibat film "I Love You From 38.000 Feet". Lantas benarkah Rizky adalah pria yang melamar Michelle?

"Enggak. Bukan, bukan," bantah Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2). "Aduh, itu gosip dari mana? Gue enggak tahu."

Meski demikian, Rizky mengaku hubungannya dengan Michelle memang dekat sebagai sahabat. Ia juga menyebut beberapa sifat baik Michelle yang membuatnya kagum.

"Dekat lah, kita sering banget main film sama Michelle bareng," sambung Rizky. "Dekat lah, kita sahabatan banget. Michelle sih cewek yang smart, aktingnya jago, baik, lucu, jadi enak saja gitu kalau ada si Michelle. Ya dia baik sih, anaknya baik banget."


View this post on Instagram

💍

A post shared by Michelle Ziudith w (@michelleziu) on

Bagi Rizky, Michelle mempunyai banyak kelebihan yang membuatnya pantas disebut tipe idaman pria. Sementara itu, Rizky sendiri mengaku tidak mempunyai tipe wanita idaman yang muluk-muluk.

"Michelle mah tipe semua cowok. Ya kalau untuk ini kan yang penting saling mengerti, saling cocok," lanjut Rizky. "Kalau yang gimana-gimana, tipe tipe, gue enggak terlalu gimana-gimana sih."

Membantah tegas bertunangannya dengan Michelle, pemain film "The Way I Love You" ini mengaku single alias jomblo. Untuk saat ini, nampaknya Rizky belum terlalu memikirkan hubungan asmara.

"(Gue) jomblo. Jomblo tuh nikmat. Enggak sih, gue pengin... ini sih enggak tahu sih, kayaknya gue lebih senang sendiri," tambah Rizky. "Tahu tuh, gue juga bingung. Entar dulu deh, (enggak) tahu sampai kapan (jomblo)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait