Pulang 'Foya-foya' dari Malaysia, Billy Syahputra Keceplosan Sudah Nikahi Hilda Vitria?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Saat disinggung soal Hilda Vitria, Billy Syahputra memberikan jawaban mengejutkan dengan membahas soal pasangan suami istri.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria belum lama ini kepergok liburan ke Malaysia. Aksi pasangan kekasih ini sempat menjadi buah bibir warganet lantaran Billy dan Hilda masih terlibat kasus perseteruan dengan Kriss Hatta dan pengacaranya.

Setibanya di Tanah Air, Billy mengaku sengaja mengambil cuti dari dunia hiburan selama satu minggu. Kunjungannya ke Malaysia pun dalam rangka refreshing sembari memulihkan tenaga dan pikiran sebelum kembali menjadi host lagi.

"Biasa me-refresh-kan pikiranlah," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (4/2). "Biar refresh lagi. Kita liburan ke Malaysia untuk kuliner."

Rupanya, selain mengajak kekasihnya, Hilda, Billy juga memboyong asisten pribadinya. "Yang pergi kesana bang Billy, Hilda sama asisten juga," tambah Billy.

Saat disinggung soal keputusannya mengajak Hilda berlibur, Billy menjawab dengan pernyataan yang cukup mengejutkan. Billy seolah keceplosan dan mengisyaratkan bahwa ia dan Hilda sudah menikah. Sebelumnya, warganet juga sudah curiga tentang hubungan mereka.

"Biasalah namanya juga pasangan," kata Billy. "Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan."

Pernyataan Billy tersebut tentu saja membuat awak media penasaran karena membahas soal pasangan suami istri. Sayangnya, saat diminta konfirmasi mengenai ucapannya, Billy enggan menanggapi dan langsung masuk ke dalam mobil pribadinya.

Sebelum pergi, Billy sempat membantah pertanyaan wartawan dengan jawaban singkat sambil membuka kaca mobilnya. "Belom (nikah)," kata Billy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru