Yeslin Wang Tetap 'Romantis' Bareng Delon Thamrin Eks Suami di Perayaan Imlek
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yeslin Wang mengungkapkan rencana perayaan Imlek perdananya pasca bercerai dari Delon Thamrin.

WowKeren - Yeslin Wang telah resmi bercerai dari Delon Thamrin pada 24 januari 2019 lalu. Menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) mendatang, Yeslin mengungkapkan ia tetap bahagia meski merayakan dengan status single.

Ditemui WowKeren di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (4/1), Yeslin berencana akan ngumpul bersama Delon sang mantan suami. Namun Yeslin mengatakan pertemuannya dengan Delon tidak di waktu hari utama Imlek.

"Sebenernya dibilang beda banget juga enggak karenakan hubungan aku dengan Delon kan baik-baik saja kita kan gak musuhan tiba-tiba lost contact gitu enggak," kaya Yeslin. "Jadi walaupun mungkin hari H nya kita Imlek ngumpul dengan keluarga masing-masing tapi hari kedua ketiga mungkin kita bakal ketemu buat makan bareng sih."

Yeslin pun menceritakan persiapan menjelang perayaan Imlek. Salah satunya dengan menyiapkan baju baru yang melambangkan hidup dan rezeki dengan nuansa baru. Apalagi di perayaan terpenting orang Tionghoa ini identik dengan istilah bagi-bagi angpau. Lantaran sekarang single, Yeslin justru mengaku antusias untuk menerima angpau lagi.


"Yang pasti baju baru jadi Imlek itukan tradisinya kita hari Imleknya itu kita harus pake baju baru itu kan melambangkan hidup baru, rezeki baru," ucap Yeslin. "Semuanya serba baru gak usah mahal-mahal yang penting baru."

"Terus yang pasti kan biasanya kalau tahun-tahun lalu tradisinya kalau yang sudah menikah kan bagi angpao," lanjut Yeslin. "Nah tahun ini karna udah single lagi jadi aku bakal dapat angpao jadi exciting sih."

Sementara itu, meski sudah bercerai dengan Delon, Yeslin nampaknya masih romantis dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut. Terbukti dari rencana makan malam mereka di tengah kesibukan jadwal masing-maisng.

"Iya kita paling lagi atur jadwal juga karena Delon banyak nyanyi terus aku juga syuting. Jadi kita lagi cari harinya tapi pasti sih kita sempetin makan bareng," pungkas Yeslin. "Karena kita kan silaturahmi terus hubungan aku sama mantan mertua aku kan baik-baik saja, Delon sama keluarga aku juga baik-baik saja ."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait