Billy-Hilda Diejek Kuras Duit di ATM, Kriss Hatta Asyik Sebar Uang Dipuji Mirip Olga Syahputra
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta terlihat membagikan uang senilai Rp 100 ribuan kepada sejumlah penonton.

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra dan Hilda Vitria melakukan liburan ke Malaysia. Pasangan kekasih ini bahkan sempat kepergok antre di ATM yang kemudian disindir sedang menguras duit.

Sementara itu, Kriss Hatta baru-baru ini justru menghebohkan warganet setelah videonya bagi-bagi uang kepada penonton tersebar di media sosial. Kriss terlihat asyik menyebar uang senilai Rp 100 ribuan.

Awalnya vidoe tersebut diunggah oleh Ely Sugigi pada Instagram Story miliknya. Kemudian video tersebut dibagikan ulang oleh akun lawas Kriss yang dipegang oleh hacker.

Melihat aksi Kriss tersebut, Ely pun memuji kedermawanan Kriss. Ia mendoakan agar pria yang tengah berseteru dengan Hilda tersebut murah rezeki. Ely bahkan mengatakan bahwa sosok Kriss mengingatkannya akan mendiang Olga Syahputra.

"Semoga Kriss Hatta rezekinya banyak ya," kata Ely sembari mengabadikan aksi Kriss. "Bagi-bagi duit. Wah, kayak Olga dong dia."

Banyak warganet yang juga sependapat dengan Ely. Sikap Kriss tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Ada juga yang membandingkan Kriss dengan Billy.

"Beda jauh sm pebinor. Orang seganteng ini di sia siakan oleh sang istri. Andai aku istrinya aku pasti ikutin kemana dia pergi!! Takut di gaet orang coy," kata sebuah akun. "Pasti yang gak suka sama bang kris dibilang sombong. .semoga rizkimu berlimpah bang amin," sahut yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru