Ternyata Bukti Ini Yang Bikin Adik Julia Perez Ikut Diperiksa Polisi Terkait Kasus Prostitusi
Instagram/dellalled
Selebriti

Pengacara membeberkan detail alasan polisi akhirnya memanggil Della Perez terkait prostitusi online.

WowKeren - Nama Della Perez belakangan ikut terseret kasus prostitusi online di kalangan artis. Adik mendiang Julia Perez ini bahkan sudah mendapat surat panggilan dan siap diperiksa di Polda Jawa Timur pada Rabu (6/2). Della akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini.

Bukan tanpa alasan, polisi menetapkan Della sebagai saksi dan memanggilnya lantaran menemukan bukti saat memeriksa muncikari serta tersangka kasus ini. Minola Sebayang selaku pengacara Della mengatakan jika foto kliennya ditemukan di ponsel muncikari sehingga dipanggil sebagai saksi.

"Jadi berdasarkan rekam jejak hasil penguraian digital dari handphone muncikari dan tersangka (akhirnya menemukan bukti soal Della)," kata Minola ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2). "Mungkin di situ ada beberapa foto, beberapa nama komunikasi atas nama Della."


Dari penemuan itu kemudian polisi memanggil Della untuk dimintai keterangan lebih lanjut. "Jadi untuk lebih jelasnya kenapa ada foto dan komunikasinya agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak, termasuk Della untuk dimintai keterangan," lanjut Minola.

Lebih lanjut, Minola mengatakan bahwa kliennya akan memenuhi panggilan polisi pada 6 Februari besok. Awalnya jadwal pemeriksaan Della jatuh pada Kamis (7/2), tapi lantaran bentrok dengan jadwal pekerjaan jadi harus dimajukan satu hari lebih awal.

"Sebenarnya (jadwal) Della diperiksa tanggal 7 Februari, hari Kamis. Tapi karena kegiatan dan kesibukan lainnya, kami ajukan dengan penyidik pada haru Rabu tanggal 6 Februari dan permohonan kita dikabulkan," tegas Minola.

Sementara itu, ibunda Della sendiri tak percaya jika putrinya terlibat kasus prostitusi online. Sri Wulansih mengungkapkan bahwa Della adalah sosok anak yang baik-baik saja dan masih sering meminta uang saku dari dirinya. Oleh karena itu, Sri kaget dan tak percaya jika putrinya kabarnya terlibat bisnis tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru