Luna Maya Dijodohkan dengan Gading, Fans Ngarep Pacari Pengusaha Tampan Ini
Selebriti

Disaat Melaney Ricardo semangat menasihati Luna agar mendekati Gading, netter ternyata punya pandangan berbeda.

WowKeren - Melaney Ricardo berusaha menghibur Luna Maya yang ditinggal move on oleh dua mantannya. Ariel kabarnya sedang PDKT dengan Pevita Pearce sedangkan Reino Barrack akan menikahi Syahrini.

Dalam sebuah acara, Melaney iseng ingin menjodohkan Luna dengan Gading Marten. Melaney menilai Luna bakal bisa cocok dengan putri Gading, Gempi.

"Luna, lu gemes nggak sama Gempi?" tanya Melaney. "Gemes ya? Kan papanya single, sama papanya aja. Hiyaaaaa."

"Jangan," kata Luna tertawa. "Ding! Ding! Sendiri kali, Ding. Bisa kali, Ding," goda Melaney.

Namun rupanya netter masih berharap Luna dengan pengusaha tajir Malaysia, Faisal Nasimuddin. Saat Faisal pamer foto kocak, netter menganggap wajah sang pengusaha itu mirip dengan Luna.

"Mukanya kok mirip ya sama mba @lunamaya semoga berjodoh," kata netter. "@faisalnasimuddin saya mohon sama Allah dirimullah jodoh @lunamaya yg di takdirkan sama Allah karna lunamaya wanita setia dan baik," kata netter lainnya.

Beberapa waktu lalu, Luna memang sempat saling berbalas komentar dengan Faisal. Namun ia mengisyaratkan hubungannya dengan Faisal cuma teman biasa.

Tak dipungkiri, Luna juga cukup akrab dengan adik Faisal, Diana. Ia sempat merayakan Imlek bersama dengan Diana dan teman-teman lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait