Reva Alexa 'Adik' Lucinta Luna Ditangkap Narkoba, Netter Sindir Cewek Jadi-Jadian dan Kepo Soal Sel
Instagram
Selebriti

Selebgram Reva Alexa dibanjiri kritikan setelah diringkus di rumahnya karena kedapatan memiliki sabu-sabu.

WowKeren - Selebgram cantik Reva Alexa membuat gempar netter. Sahabat dan juga adik angkat Lucinta Luna tersebut ditangkap karena kasus narkoba.

Reva ditangkap di rumahnya di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2) dini hari WIB. Ia diamankan Unit Reskrim dari Polres Tangerang Kota dibawah koordinasi Polda Metro Jaya.

Reva dan satu orang lainnya kedapatan membawa sabu-sabu. "Ya benar Unit 3 mengamankan dua orang. Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengungkap pihaknya masih melakukan pemeriksaan. "Laporan lengkap menyusul," kata Argo.

Sementara itu, sosok Reva sempat tertunduk lesu ketika difoto seusai penangkapan. Mereka lantas menyoroti wajah selebgram yang disebut-sebut seorang transgender itu. Netter penasaran dimana Reva akan ditempatkan.

Reva-Lucinta

Instagram

"Kalo masuk penjara ditempatin di t4 cewek apa cowok ya," tanya netter. "Trs di taro di sel cewe apa cowo...??" sindir netter. "Ya Allah........ Udah jadi2an ,,, narkobaa pula... Naujubillahiminjalik," sindir yang lainnya. "Reva alexa alias yogi syahputra bukan sih? temenya muhammad fattah?" sindir netter.

Dulunya, Reva sempat ngamuk dituduh seorang transgender seperti Lucinta. "Tolong yang smart dong jadi manusia, yang bilang aku ini transgender segala macam. Yang bilang aku punya jakun, boleh cek kok, atau aku suruh orangtua aku untuk bicara?" katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel