Jennifer Lawrence Dikonfirmasi Bertunangan dengan Cooke Maroney
JD Images/REX/Shutterstock
Selebriti

Kabar pertunangan ini beredar luas setelah Jennifer kedapatan memakai cincin berlian besar di jarinya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris cantik Jennifer Lawrence. Setelah cukup lama dirumorkan menjalin asmara dengan Cooke Maroney, kini pasangan sejoli tersebut tampaknya sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lantaran disebut-sebut telah bertunangan.

Dilansir People pada Rabu (6/2), kabar ini merebak lantaran Jennifer kedapatan mengenakan cincin berlian besar di jarinya saat sedang bersama Cooke Maroney di New York City belum lama ini. "Cincinnya besar. Sepertinya mereka sedang merayakannya dan orang-orang berbicara soal itu. Cincinnya sangat terlihat," ungkap salah satu sumber.

Kabar pertunangan ini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Jennifer, akan tetapi mereka tak memberikan penjelasan lebih detail. Namun jika keduanya benar-benar bertunangan, maka ini bukanlah kali pertama Jennifer menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Sebelumnya, aktris "The Hunger Games" ini juga pernah dirumorkan berkencan dengan Darren Aronofsky, hingga Nicholas Hoult.


Di sisi lain, hubungan Jennifer dan Cooke sendiri sudah terendus media sejak bulan Juni 2018 lalu, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di New York City. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan yang mereka jalin secara terang-terangan.

Sebelumnya, aktris peraih piala Oscar ini memang begitu serius menjalin hubungan dengan Cooke. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya. "Aku belum pernah melihatnya (Jennifer) tersenyum seperti itu pada pacar-pacarnya sebelumnya," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Cooke sendiri diketahui bekerja di galeri seni New York. Pria tampan ini juga merupakan seorang direktur di Gladstone 64, yang merupakan bagian dari Gladstone Gallery di Edward Durell Stone House, New York City.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait