Dianggap Wanita 'Nakal', Dinar Candy Curhat Mati-matian Jaga Keperawanan Demi Kehormatan Keluarga
Instagram/theokshowrcti
Selebriti

Penampilan Dinar Candy yang seksi membuatnya sempat dikaitkan dengan kasus prostitusi.

WowKeren - Dinar Candy selama ini dikenal sebagai DJ seksi yang hobi berpenampilan terbuka dan menggoda. Penampilanya tersebut membuat Dinar kerap kali dianggap sebagai wanita nakal bahkan dituduh tidak perawan. Tak jarang, ia juga dikaitkan dengan kasus prostitusi.

Dalam tayangan YouTube On The Spot REVEAL, presenter Poppy Amalya menanyakan soal keperawanan Dinar. eyakinkan."Kamu mengaku bahwa kamu masih perawan, iya gak sih?" tanya Poppy.


Dinar pun langsung menjawab dengan percaya diri bahwa ia masih perawan. "Oh iya, perawan saya," jawab Dinar.

Poppy yang juga merupakan seorang psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi itu pun menyoroti gerak tubuh Dinar yang langsung memainkan rambutnya ketika menjawab pertanyaan tadi. "Tapi kamu pas lagi bilang perawan mainin rambut," ujar Poppy.

Dinar menjawab bahwa itu hanya kebiasaannya. "Ya kan ganjen aja," jawab Dinar lagi.

Poppy selanjutnya menjelaskan tentang tingkah Dinar yang memainkan rambutnya sebagai bentuk dari ekspresi yang ditujukan untuk menggoda. "Jadi kalau perempuan main-mainin rambut berarti flirting dia," ujar Poppy. "Berarti keinginan kamu untuk ke arah seksual ada cuma kamu cover. Tapi beneran kamu masih perawaan?"

Dinar menambahkan bahwa ia memang masih menjaga keperawanan karena ingin menjaga nama baik keluarga. Ia bahkan sampai mati-matian berjuang untuk mempertahankan harga diri dan kehormatannya di hadapan para pria.

"Setengah mati, apalagi Dinar itu gaul sama sekarang kan udah mulai tur Asia terus juga ada rilis lagu di Amerika," kata Dinar. "Itu kan ketemu sama cowok-cowok yang menurut Dinar aduh ganteng, jadi aku menjaga itu susah."

Usaha Dinar tersebut karena masih memikirkan dan menyayangi keluarga, terlebih sang ayah. "Iya (masih perawan) karena sayang sama keluarga," ungkap Dinar.

Dinar pun tak begitu peduli dengan omongan orang yang menyebutnya wanita nakal. Ia juga tidak butuh pengakuan dari orang-orang tentang keperawanannya.

"Walaupun memang orang-orang di luar gak percaya itu namanya terserah kalian," kata Dinar. "Yang penting kan ada di diri aku."

You can share this post!

Related Posts
Loading...