Iko Uwais Siapkan Proyek Rahasia Bareng Sutradara Film 'Kong: Skull Island'
Instagram/iko.uwais
Film

Iko Uwais sebenarnya nyaris terlibat dalam film 'Kong: Skull Island'.

WowKeren - Iko Uwais kembali memberikan kode bahwa ia akan berperan dalam sebuah film Hollywood. Baru-baru ini, Iko terlihat sedang makan malam bersama sutradara "Kong: Skull Island", Jordan Vogt-Roberts, di Beverly Hills, California.

Jordan pun membagikan pertemuan dengan Iko tersebut di Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Jordan mencoba memeragakan ulang pose terkenal Iko di film "The Raid".

Namun, Jordan merasa gagal karena posenya terlihat seperti pria tunawisma yang berada di sisi Batman (Iko). Jordan juga memberi sedikit bocoran bahwa ia sedang merencanakan proyek rahasia bersama Iko.

"CATATAN UNTUK DIRI: Saat merencanakan proyek rahasia dengan legenda @ iko.uwais, jangan mencoba dan membuat ulang gambar ikonik dari film THE RAID," tulis Jordan dalam bahasa Inggris pada Selasa (5/2) waktu California. "Kecuali jika Anda ingin terlihat seperti pria tunawisma yang berdiri di sebelah Batman."

Lihat postingan ini di Instagram

NOTE TO SELF: When scheming on a secret project with the legend @iko.uwais, don’t try and recreate iconic images from THE RAID films unless you want to look like a homeless man standing next to Batman.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jordan Vogt-Roberts (@voteroberts) pada

Seperti diketahui, Iko sempat nyaris terlibat film garapan Jordan yakni 'Kong: Skull Island'. Saat menulis draft 'Kong: Skull Island', Jordan bahkan sengaja mempersiapkan karakter khusus untuk Iko. Sayangnya, karakter tersebut dihilangkan.

"Di draft KONG asliku terdapat karakter penduduk desa yang mendampingi Marloe dan meninggalkan pulau. Karakter itu ditulis untuk @iko_uwais dan kita berdiskusi untuk membuatnya menjadi kenyataan," tulis Jordan di akun Twitter miliknya, @VogtRoberts. "Sayangnya karakter tersebut dihilangkan, tapi kita telah memikirkan rencana untuk bekerja sama sejak itu. Tinggal menunggu waktunya."

Iko sendiri telah banyak terlibat di sejumlah film Hollywood. Sebut saja "Man of Tai Chi", "Star Wars: The Force Awakens", "Beyond Skyline", dan yang paling baru "Mile 22".

Suami Audy Item ini juga disebut-sebut terlibat pada film "Triple Threat" dan "Stuber" kendati belum tayang. Siap menantikan proyek film Hollywood Iko selanjutnya?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait