'Adik' Kena Kasus Norkoba, Postingan Terakhir Lucinta Luna Dicurigai Pengalihan Isu Takut Keciduk
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Selebgram Reva Alexa yang dianggap adik oleh Lucinta Luna baru saja tertangkap terkait kepemilikan sabu-sabu.

WowKeren - Selebgram Reva Alexa baru-baru ini ditangkap oleh pihak yang berwajib atas kasus narkoba. Reva ditangkap di rumahnya dan kedapatan membawa sabu-sabu seberat 0,28 gram.

Penangkapan Reva itu cukup membuat netizen heboh. Pasalnya, Reva diketahui bersahabat dekat dengan Lucinta Luna, bahkan sering disebut "adik" nya. Netizen pun sontak menyerbu akun Instagram Lucinta dan mempertanyakan tanggapannya soal kasus tersebut.

Postingan terakhir Lucinta pun tak luput dari perhatian netizen. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (6/2), Lucinta terlihat duduk santai denga mengenakan pakaian ketat tanpa lengan. Melengkapi unggahannya, ia mempromosikan lagu barunya. "Manjalita tanpa status next new single kuhh," tulis Lucinta.


Unggahan Lucinta tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Tak sedikit netizen yang justru curiga bahwa unggahan Lucinta itu hanya sebagai pengalihan isu karena dirinya takut terciduk juga.

"Gga lama lg ini nih kena cyduck jg, secara kan adek adek annya make ga mungkin lah kl ini ga," tulis seorang netter. "Halah pengalihan isu, si fatah kekny lg was2 gegara si reva dicyduck , masa iya kakak adek gk ngerti apa2," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait