Gisella Anastasia Tak Masalah Disebut Seperti Lucinta Luna, Akui Ada Kemiripan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia disebut mirip Lucinta Luna saat tampil cantik dengan cheongsam.

WowKeren - Perayaan Imlek di tahun 2019 yang jatuh pada 5 Februari lalu turut dirayakan penyanyi cantik Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten tersebut bahkan menyiapkan pemotretan khusus untuk merayakan tahun baru Imlek kali ini.

Gisel tampil cantik dengan cheongsam berwarna merah dan dikelilingi pernak-pernik khas Imlek seperti barongsai dan lampion berwarna senada. Tak sendiri, Gisel rupanya juga mengajak Gempita yang juga tampil cantik dengan cheongsam berwarna merah dalam hasil foto pemotretan di unggahan lain.


Pada keterangan foto, Gisel menuliskan kutipan dalam bahasa Inggris karya ahli Fengshui, Joe Yap. Kutipan itu berisi petuah bijak tentang sesuatu yang kita beri dan dapatkan selama hidup dengan mengibaratkannya seperti gema.

Wajah Gisel dalam foto tersebut rupanya membuat warganet pangling hingga menyebutnya mirip seperti Lucinta Luna. Dalam balasan komentar ke salah satu rekannya, Gisel mengaku tak masalah dipanggil seperti Lucinta dan mengakui sekilas kemiripan mereka dalam foto tersebut.

"Ciciiiiii cayaaannggg," komentar akun @chiaranadya. "@chiaranadya cici apa cincin? Mau panggil ak lucintaluna jg? gapapa loh beneran, emg slightly mirip wkkwkwkw," balas Gisel.

Komentar Gisel soal Kemiripan dengan Lucinta Luna

Instagram

Warganet yang lain rupanya juga sependapat bahwa Gisel terlihat seperti Lucinta dalam foto tersebut. "@gisel_la baru ngeh iya sih mirip," komentar akun @rima***. "@gisel_la maap mbagisel cantikan lucinta lhooo...tapi yg ono made in manusia mbagisel kan bikinan tuhan," tulis akun @ameen***.

"@gisel_la bener aku kira lucinta luna," sahut akun @gita.h***. "@gisel_la emang siapa yang nyamain ci giesel sama ceu lucinta??? tega banget itusih," balas akun @jenabhendry1***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...