Wajah 'Murung' Diduga Galau Gara-gara Cinta Dalam Hati, Ivan Gunawan Banjir Dukungan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan meninggalkan komentar pada unggahan Ibu Ayu Ting Ting yang berharap anaknya cepat dapat jodoh.

WowKeren - Ivan Gunawan termasuk salah satu artis yang aktif bermain media sosial. Pria yang akrab disapa Igun ini pun cukup sering membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Igun kembali membagikan potret dirinya. Dalam foto tersebut Igun terlihat sedang berada di dalam studio "Brownis" Trans TV. Ia tampak mengenakan kasu kasual lengkap dengan topi.

Igun tampak berpose menundukkan kepala seraya memejamkan mata. Melengkapi unggahannya, Igun menuliskan kata-kata bijak dalam bahasa Inggris.

"Jangan terkesan dengan uang, pengikut, gelar, atau gelar," tulis Igun. "Terkesan dengan kebaikan, integritas, dan kemurahan hati. Itulah yang kita butuhkan dalam masyarakat seperti ini."


Sekilas wajah Igun tampak murung. Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa Igun sedang galau. Mereka juga mengaitkan dengan aksi Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting yang sebelumnya berdoa agar Ayu segera mendapatkan jodoh. Igun bahkan ikut mengomentari doa tersebut.

Warganet pun ramai memberikan dukungan dan semangat untuk Igun. "Aku hanya bisa doain aja ya ka igun semoga berjodoh sama ka ayu aamiin," kata sebuah akun. "Netizen mn yg nyiyir...q jg comen nee.. semangat kak igun kn cinta dlm hati kmu," sahut yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru