Ahmad Dhani Enggan Dipindah ke Surabaya, Robby Purba Disebut 'Target' Hilda Vitria-Topik Pagi
Selebriti

Intip deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Jangan lupa, intip juga deretan kabar menarik dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini.

Ada kabar tentang pemindahan penahanan Ahmad Dhani ke Surabaya. Kemudian ada juga foto Robby Purba yang mendapat komentar menarik dari Hilda Vitria.

Selain itu kabar yang mencuri perhatian soal Aurel Hermansyah dan Suzy juga tak boleh dilewatkan. Mau tahu ulasannya? Langsung saja, simak yuk berikut ini!

1. Pengacara Ungkap Ahmad Dhani Rela Lakukan Ini Asal Tak Dipindah Ditahan Di Surabaya

Ahmad Dhani Rela Keluar Ongkos

Instagram

Kabar pertama tentang penahanan Ahmad Dhani nih. Belum lama ini Dhani dipindahkan penahanannya dari LP Cipinang Jakarta Timur ke Rutan Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, demi menjalani sidang kasus "Vlog idiot".

Pihak Ahmad Dhani dan keluarga tampaknya merasa keberatan dengan pemindahan ini, meskipun hanya dilakukan selama menjalani sidang di Surabaya. Kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahadian, sempat mengungkapkan bahwa kliennya bersedia keluar ongkos bolak-balik Jakarta-Surabaya jika diizinkan untuk tetap ditahan di LP Cipinang. Hmm, semoga Ahmad Dhani bisa tetap tabah ya menghadapi kasusnya.

"Jadi setiap ada agenda persidangan dimohonkan kepada Pengadilan Tinggi yang sekarang kewenangannya untuk dihadirkan, kemudian pulang lagi. Tidak dipindahkan di sana, kasihan dong," ujar Aldwin Rahadian di LP Cipinang, Jakarta Timur pada Rabu (6/2). "Kalau pun ongkos sendiri enggak jadi masalah (bolak-balik Jakarta-Surabaya)," tambahnya.

2. Robby Purba Disebut Sebagai 'Target' Hilda Vitria Selanjutnya, Kok Bisa?

Robby Purba Disebut Sebagai Target Hilda Vitria

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Robby Purba dan Hilda Vitria nih. Melalui Instagram, Robby sempat mengunggah fotonya memamerkan perut six-pack baru-baru ini.


Menariknya, foto itu ikut dikomentari oleh Hilda lho! "Unchhhh Sadiiisssss (emoji mata penuh cinta) @robbypurba," tulis Hilda. Komentar ini pun dibalas oleh Robby yang mengingatkan Hilda tentang kekasihnya Billy Syahputra.

"@hvkhildavitriakhan wah bisa digebok Bang Billy nih bang Robby ny whahahahaha," balas Robby. Gara-gara komentar Hilda tersebut, netizen beramai-ramai menuduh Robby akan menjadi "target" selanjutnya. Wah, ada-ada ya netizen!

3. Aurel Saingi Kecantikan Ashanty, Sifat Asli Saat Ketemu Fans Terbongkar

Suami Lolita Agustine Presiden Direktur Tajir

Instagram

Selanjutnya ada kabar menarik lainnya dari Aurel Hermansyah. Saat ini Aurel tumbuh semakin dewasa dan kecantikannya dipuji tak kalah dari Ashanty lho!

Bukan hanya itu, baru-baru ini netizen juga membahas sikap Aurel setiap kali bertemu fans. Aurel rupanya dikenal sangat ramah kepada fans setiap dimintai foto bersama.

Bahkan ada netizen memuji sikap Aurel yang perhatian dengan anaknya dan mengajak berfoto bersama. Ternyata Aurel nggak cuma makin cantik ya, tapi juga baik sama fans. Salut nih!

4.Suzy Unggah Foto Di Akuarium, Fans: Lovestagram Sama Sehun?

Suzy Unggah Foto di Akuarium

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Foto yang diunggah Suzy saat merayakan libur Tahun Baru Imlek sukses menjadi sorotan.

Suzy ternyata memanfaatkan momen ini untuk mengunjungi tempat wisata sebuah akuarium besar. Dalam foto yang diunggahannya, Suzy tampak memandangi ikan dari balik akuarium besar.

Menariknya, foto Suzy ini malah dibilang lovestagram foto Sehun EXO lho. Pasalnya, Sehun juga pernah mengunggah foto dengan pose serupa beberapa waktu lalu. Gimana nih menurutmu, kebetulan atau "kode" ya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait