Pesan Ibu ke Mulan Jameela soal Kasus Dhani Disindir, Wajah Mewek Pakai Riasan Tebal Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Netter menyindir ibu Mulan Jameela yang lupa memberikan nasehat soal ini ke putrinya.

WowKeren - Hukuman 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian yang menimpa Ahmad Dhani membuat orang-orang terdekatnya sedih. Terkhusus Mulan Jameela sang istri dan EAl El Dul, buah hati Dhani dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty.

Mulan bahkan tak kuasa menahan air matanya ketika menyanyikan lagu "Kangen" milik Dewa 19 saat hadir di "Indonesia Lawyers Club". Lagu tersebut seolah mengungkapkan perasaan Mulan yang rindu dengan Dhani.

Dalam wawancara Cumicumi.com belum lama ini, Mulan mengaku lebih berserah diri ke Sang Pencipta tentang masalah yang sedang menimpa keluarganya. Hal itu juga diterima Mulan dari pesan sang ibu.

"Pesen mama aku selalu bilang kamu harus sabar. Allah nggak mungkin ngasih ujian selagi manusia itu sanggup," kata Mulan. "Berarti aku sanggup."

View this post on Instagram

Lewati masa-masa sulit, @mulanjameela1 menangis dan berserah.. . . Saksikan selengkapnya di YouTube channel Cumicumi.com, jangan lupa di like, komen, share dan subscribe juga ya 😁 ▫▫▫▫▫ #cumicumi #cumicumidotcominsta #cumicam #infotainment #artisindonesia #indigoproduction #publicfigure #gosipterkini #gosipartis


A post shared by CUMICUMI.COM (@cumicumi.com_insta) on

Pernyataan Mulan mengenai pesan yang ia terima dari ibunya justru menuai sindiran dari sebagian netter. Mereka kembali menyindir soal masa lalu Mulan yang dicap sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia. Netter lain juga menyoroti riasan Mulan yang dinilai terlalu tebal dan tidak sesuai dengan kondisi sedihnya saat ini.

"Mamanya lupa pesen gak boleh rebut suami orang," sindir akun @arti***. "Dan mamanya juga lupa say, pesen klo ud pake syar'i gak boleh pakek kutek lagi.. Pencintraannya gak total," sahut akun @tika***.

"Nangisnya masih pakai bulumata cetar, make up tebal dan kuku full kutel," tulis akun @dini***. "Pan mau masuk inpotemen mpok," balas akun @ruthsu***.

Sementara itu, Ahmad Dhani yang mulanya dikurung di Lapas Cipinang Jakarta Timur, kini dipindahkan ke Rutan Medaeng Surabaya. Pemindahan itu dilakukan untuk kelanjutan kasus vlog idiot yang pernah Dhani lakukan saat kunjungan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru