Yoon Jisung Bikin Netter Jatuh Cinta Usai Pamerkan Suara Merdu di Teaser Album Baru
Musik

Lagu yang dinyanyikan Yoon Jisung ini memiliki makna dalam dan berhubungan dengan Wanna One serta penggemarnya.

WowKeren - Setelah promosi Wanna One berakhir, para member telah bersiap untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan. Baik sebagai anggota grup idol, penyanyi solo maupun aktor.

Sang leader, Yoon Jisung, menjadi salah satu member yang bergerak cepat untuk memulai debutnya sebagai solo artis. Pada Kamis (7/2), Yoon Jisung dan agensinya, LM Entertainment, merilis teaser untuk album barunya yang berjudul "Aside" di berbagai media sosial.

Berdasarkan keterangan yang disertakan dalam teaser, lagu ini akan dirilis pada Rabu (20/2) pukul 18.00 waktu setempat. Sementara itu, "Aside" merupakan singkatan dari "Always by your side" atau selalu berada di sampingmu.

Dalam teaser yang didominasi dengan warna biru tersebut, Yoon Jisung menyanyikan lagu baru dengan suaranya yang lembut. Menurut kabar yang beredar, lagu yang dinyanyikan oleh Yoon Jisung tersebut adalah ciptaan Lee Dae Hwi.

Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan dan kesulitan yang dijalani oleh Wanna One dan Wannable, fandom Wanna One. Sehingga lirik dalam lagu ini berisi kata-kata yang sangat manis. Sebab melalui lagu tersebut, Yoon Jisung seolah berharap bisa menyampaikan rasa cintanya kepada penggemar.

"Kata-kata yang ingin ku ucapkan, aku mendapatkan keberanian untuk mengungkapkannya melalui lagu ini," ujar Yoon Jisung dalam lagunya. "Aku berharap kata-kata dalam lagu ini bisa tersampaikan dengan lembut kepada kalian."

Setelah kabar ini beredar, Yoon Jisung mendapatkan banyak dukungan dan perhatian dari penggemar. Pun tidak sedikit dari mereka yang merasa tidak sabar menanti hari dirilisnya album solo perdana Yoon Jisung.

"Ya Tuhan, lirik dan lagu itu sangat bagus. Pasti akan meraih hasil yang bagus di tangga lagu!! Wannable, semangat," tulis seorang netter. "Hanya trailer, tapi aku sudah menangis. Lagu ini sangat bagus, aku mencintaimu Jisung," imbuh netter yang lain. "Akhirnya, ketua kita, aku sangat bangga kepadamu," sahut netter yang lain. "Kamu telah bekerja sangat keras oppa, kamu pantas mendapatkannya. Semoga kau selalu beruntung, dan selamat untuk album barumu," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait