Ibu Marini Zumarnis Koma Selama Hampir 7 Tahun Sebelum Meninggal, Sakit Apa?
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Sang menantu membeberkan soal kondisi ibunda Marini Zumarnis sebelum meninggal dunia pada Jumat (8/2).

WowKeren - Kabar duka datang dari dua selebriti sekaligus pada hari ini, Jumat (8/2). Adalah Okie Agustina dan Marini Zumarnis yang sama-sama kehilangan ibunda tercinta pada hari ini. Ibunda Marini, Fatmawaty binti Patanduk meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat sekitar pukul 07:30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, almarhumah ibunda Marini rupanya sempat mengalami sakit hingga koma hampir 7 tahun lamanya. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu menantu almarhumah, Edwin, yang mewakili keluarga saat memberikan sambutan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Beliau mengalami koma kurang lebih hampir tujuh tahun. Beliau sakit. Alhamdulillah ini lah yang terbaik yang diberikan Allah SWT," kata Edwin, Jumat (8/2). "Semoga kami sekeluarga, anak-anak, mantu, serta cucu tabah ditinggalkan beliau, beliau damai di sisi Allah."

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat Hari Ibu, Untuk semua wanita wanita hebat di Dunia ini.., Fhoto ibuku ini, photo ketika beliau masih Sehat...., kini Ibuku Sakit Stroke ๐Ÿ˜Œ, Dan Ayahku ketika masih Hidup di Dunia ini....., Ganteng ya๐Ÿ˜ Ya ALLAH, Doaku sebagai anaknya.... Jadikanlah aku anak yg berbakti dunia akherat untuk kedua orang tuaku, Dlm selalu Hati Bahagia....Dan Bahagiakanlah mereka , Ampunilah segala Dosa2 , dan Naikilah Derajat semua keturunannnya dunia akherat . . . โ€˜Cinta Orang Tua terhadap anaknya tanpa Batas.....โ€™


Sebuah kiriman dibagikan oleh IndonesianActress&Enterpreneur (@marinizumarnisreal) pada

Belum diketahui secara pasti perihal sakit yang diderita oleh almarhumah ibunda Marini hingga mengalami koma hampir tujuh tahun lamanya. Hanya saja Marini sempat mengabarkan dalam postingan hari Ibu pada 22 Desember 2018 lalu bahwa ibundanya sedang sakit stroke.

"Foto ibuku ini, foto ketika beliau masih sehat, kini ibuku sakit stroke dan ayahku ketika masih hidup di dunia ini. Ganteng ya," tulis Marini saat itu. Sementara itu jenazah Fatmawaty binti Patanduk dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Zumarnis Zein yang meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.

"Telah meninggal dunia, ibu kami, nenek kami, Fatmawaty binti Patanduk, hari ini. Beliau dimakamkan ditumpuk bersama sang suami, Zumarnis Zein yang meninggal pada 2016," ujar Edwin saat memberi sambutan. "Kalau mendiang punya sangkut paut utang bisa langsung menghubungi keluarga."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru